Nasional , News, Hukum & Kriminal

Keluarkan Bocah Tewas di Bak Mandi Minta Agar Pelaku di Hukum mati

| Rabu 03 Jul 2019 22:35 WIB | 2045



Bak mandi tempat jasad bocah 7 tahun di Bogor ditemukan. (Istimewa)


MATAKEPRI.COM, Bogor - Hingga Kini pihak kepolisian masih memburu pelaku yang menjadi tersangka pembunuhan bocah perempuan FAN (7) yang ditemukan tewas di dalam bak kamar mandi. Pihak keluarga meminta agar pelaku cepat ditangkap dan dihukum mati.


"Kalau bisa mah cepat ditangkep saja sama pihak yang berwajib. Kalau bisa dihukum mati saja, Pak. Gitu aja. Pihak keluarga besar juga meminta agar pelaku dihukum mati," kata anggota keluarga korban Yeni Mariyani, seusai pemakaman korban di Desa Cipayung Girang, Megamendung, Bogor, Rabu (3/7).


"Ini menyangkut nyawa seseorang. Kan ibu-bapaknya mati-matian kerja keras buat cari makan buat kehidupan dia (korban). Itu pertanggungjawabannya gimana, kan," sambungnya.


Yeni mengakui pihak keluarga mencurigai pria berinisial H yang menghuni kamar kontrakan yang menjadi lokasi temuan jasad FAN.


H, yang bekerja sebagai tukang bubur, menghilang sejak Sabtu (29/6) atau bersamaan dengan menghilangnya FAN. Saat ini H, yang menurut informasi berasal dari Pemalang, masih dicari keberadaannya.


Baca juga : Dikabarkan Hilang, Bocah 7 Tahun Ini di Temukan Tewas di Bak Mandi


"Kalau yakin-tidak yakin, saya nggak tahu ya. Karena kan belum tertangkap pelakunya. Cuma kan keadaannya, dia (Y) itu tinggal di situ (kamar kontrakan lokasi temuan FAN). Kunci juga cuma dia yang pegang, sekarang dia menghilang kan. Kabur, kan," tambah Yeni.


Seperti diketahui sebelumnya, FAN, bocah perempuan berusia 7 tahun, ditemukan tewas di bak kamar mandi dengan jasad ditutup ember dan seprai di kamar kontrakan yang dihuni H. Sebelum ditemukan tewas, FAN dinyatakan hilang oleh pihak keluarga sejak Sabtu (29/6).


Lokasi penemuan jasad FAN berada di Desa Cipayung, Kecamatan Megamendung. Kabupaten Bogor, pada Selasa (2/7) lalu.(**/AM)


Sumber : detik.com



Share on Social Media