Batam, News, Pendidikan

Besok Ada Pengarahan Dari Walikota Batam Terkait PPDB 2019 Tingkat SLTA/SMK

Juliadi | Minggu 07 Jul 2019 20:46 WIB | 3500



Foto : istimewah/MK


MATAKEPRI.COM, Batam - Besok pagi, Senin (8/7/2019) Walikota Batam mengundang para orang tua dan wali murid dalam acara Pengarahan Bapak Gurbenur Kepri dan Bapak Walikota Batam terkait Solusi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SLTA/SMK di Lingkungan Pemko Batam.


Acara tersebut bertempat Dataran Engku Putri,  Batam Centre, sekitar pukul 07.00 Wib.


Acara tersebut telah tersebar melalui pesan Whatsapp (WA) pada, Minggu (7/7/2019) yang isinya sebagai berikut :


Assalamu'alaikum wr. wb.


Selamat pagi,  mohon ijin Bapak dan Ibuk Camat serta Lurah di lingkungan Pemko Batam, menyampaikan arahan langsung Bapak Walikota Batam untuk :


1. Segara hari ini,  Minggu 07 Juli 2019 wajib menghubungi Kepala Sekolah SLTA/SMK di wilayah kerjanya masing-masing, untuk dapat menyampaikan perintah Bapak Walikota Batam kepada Kepala Sekolah dimaksud,  dengan di bantu langsung Camat dan Lurah dapat menghubungi ORANG TUA dan WALI MURID yang PPDB 2019 , anaknya tidak lolos/tidak di terima disekolah zona padahal anak2nya masuk dalam zonasi (kontak org tua/ wali murid ada di sekolah, yg diberikan pada saat pendaftaran)


2. Seluruh orang tua/walimurid yang anaknya tidak diterima disekolah zonasinya di dampingi seluruh Kepsek SLTA/SMK, dan Camat diwajibkan hadir pada :


Hari/Tanggal : Senin,  08 Juli 2019 
Pukul : 07.00  Wib (Tepat Waktu)
Tempat : Dataran Engku Putri,  Batam Centre
Acara : Pengarahan Bapak Gurbenur Kepri dan Bapak Walikota Batam terkait Solusi PPDB SLTA/SMK di Lingkungan Pemko Batam.


Demikian disampaikan,  untuk segera di tindaklanjuti dan dipedomani.


Wassalamualaikum wr. Wb. (Adi) 



Share on Social Media