Batam, News, Olahraga, Soccer

Ketupat Futsal Community Cup ajang turnamen futsal tahunan sesama komunitas Honda

Juliadi | Rabu 10 Jul 2019 13:10 WIB | 586

Seremonial



MATAKEPRI.COM, Batam - Ketupat Futsal Community Cup merupakan agenda rutin tahunan yang diselenggarakan oleh PT Capella Dinamik Nusantara selaku distributor utama sepeda motor Honda untuk area  Kepulauan Riau yang mana event ini merupakan salah satu apresiasi terhadap Komunitas Honda untuk menyalurkan salah satu hobi mereka. Kegiatan berlangsung di M-United Futsal kemarin Minggu (7/7/2019).

 

Ajang turnamen futsal ini selain sebagai sarana mempererat hubungan antara komunitas, juga memberikan kesempatan bagi seluruh anggota klub untuk saling mengenal dan semakin kompak. Ketupat Futsal Community Cup ini diikuti oleh CCI (CBR Club Indonesia Chapter Batam), Honda Sonic Batam Community (HSBC), Biker Tiger Batam (BTB), Mega Pro Community (MPC), Verza Rider Community Indonesia (VRCI), Scoopy Batam Island (SCOOBI), Honda Streetfire Club Batam (HSCB), Beat Community Batam (Be@Com), SAB (Supra All Variant Batam), Vario Scooter Batam (VSB), Honda City Sport Team (HCST), Honda PCX Club Indonesia (HPCI), dan Honda CRF Batam (HCB).

 

“Kegiatan tahunan kita ini bertujuan untuk mempererat silahturahmi dan menumbuhkan jiwa sportif antara Main Dealer dan komunitas. Selain itu juga membentuk sekaligus memperkuat apresiasi dan citra positif pada sesama komunitas Honda terhadap kegiatan dan produk Honda. Semoga tahun depan juga berlangsung sportif dan komunitas Honda tetap menjadi pelopor safety riding untuk seluruh masyarakat di kota Batam” kata Frilian Adha Diansyah, Pembina Komunitas Honda Kepri.

 

Tim yang berhasil lolos ke semifinal adalah team BTB, Be@com, VSB dan HCST. Saat di akhir pertandingan, suasana semakin meriah dan riuh dari para suporter team masing-masing, namun setiap pemain tetap mengedepankan sportifitas selama pertandingan. Dalam pertandingan babak semifinal, BTB lolos ke babak final setelah mengalahkan VSB. Di final, Be@com akan menghadapi perlawanan BTB, yang mana Be@com telah berhasil menundukkan HCST. Pertandingan final berlangsung antara BTB vs Be@com. Akhirnya, yang keluar sebagai juara pertama dan berkesempatan untuk memegang piala bergilir KFC Cup adalah Bikers Tiger Batam, sementara juara kedua ditempati oleh Be@com. Vario Scooter Batam meraih posisi ketiga setelah mengalahkan Honda City Sport Team.  

 

Ebay yang berasal dari Be@com mengatakan, futsal tahun ini berlangsung sportif. Kegiatan seperti ini sangat membantu komunitasnya untuk semakin mengenal satu sama lain antar anggota klub yang lain.“Kegiatan ini sangat bermanfaat dan menyenangkan, semoga tahun depan juga berjalan sportif seperti ini. Dan juga tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada Capella Honda yang telah mengadakan event yang sangat bermanfaat seperti ini” kata Ebay.

 

“Bagi brader-brader yang mau ikutan turnamen futsal antar komunitas seperti ini ataupun kegiatan-kegiatan seru lainnya seputar komunitas Honda, yuk bergabung di keluarga besar Honda Community. Untuk info lebih lanjut seputar Komunitas Honda silahkan kunjungi Dealer Honda terdekat ya.” tutup Frilian. (Rilis)