Batam, News, Hukum & Kriminal

Tim Elang Laut Berhasil Amankan Dua Penggunaan Narkoba

| Rabu 10 Jul 2019 18:20 WIB | 2755

Polres/Ta dan Polsek


Kapolsek Belakang Padang, AKP Ulil Rahim saat melakukan Ekspos, bersama kedua pelaku.


MATAKEPRI.COM, Batam - Kapolsek Belakang Padang AKP Ulil Rahim yang memimpin operasi Tim Elang Laut Polsek Belakang Padang, berhasil mengamankan 2 orang pengguna narkoba saat tengah berada di rumah nya yang berlokasi di Sengkanak Raya, Belakang Padang pada Selasa (9/7) sekita Pukul 00.20 wib dini hari.


Unit reskrim Polsek Belakang Padang yang dipimpin Kapolsek Belakang Padang AKP ULIL RAHIM, langsung menuju rumah pelaku setelah mendapat informasi terkait dugaan adanya tindak pidana Narkotika jenis sabu di rumah pelaku.


"Kita lakukan penggeledahan dan penangkapan sekita pukul 00.20 wib dini hari, dan juga disaksikan ketua RW  Kelurahan Sekanak Raya, kecamatan Belakang Padang," ucap Ulil


Dalam penangkapan ini pihak kepolisian berhasil mengamankan satu buah kotak kaca mata, yang diduga berisikan Sabu. Dan juga  menemukan satu buah alat hisab sabu dan dua buah gunting yang berada didalam rumah pelaku. 


Kemudia saat tim elang melakukan penggeledahan di bagian belakang rumah, kembali menemukan satu buah tas kecil yang berisikan 1 plastik yang diduga narkotika jenis sabu dan 1 plastik yang berisikan pil warna Hijau yang diduga Extacy.


"Saat ini kedua pelaku telah di serahkan ke satreskrim narkoba Polresta Barelang untuk dilakukan pengembangan terhadap kasus nya," jelasnya.


Ulil juga menghimbau kepada seluruh masyarakat jangan sampai tergoda dan terjerumus dalam penggunaan barang haram tersebut.


"Apabila ada yang sampai tertangkap tangan, maka kami tidak segan-segan untuk melakukan tindakan tegas. Ini semua demi menjaga masa depan anak anak bangsa supaya tidak terjerumus penyalahgunaan narkoba," pungkasnya.  (Agung.AM)




Share on Social Media