Property, Batam, News, Hiburan, Ekonomi

Harga murah Fasilitas Lengkap, Ini yang menjadi Keunggulan KBC Batam

| Kamis 11 Jul 2019 14:25 WIB | 6352



Lapangan KBC Batam saat malam hari. (Istimewa)


MATAKEPRI.COM, Batam - Lapangan King Business Center (KBC) Batam yang berlokasi di Jl. Raja Isa, Belian, Kecamatan Batam Kota, menjadi salah satu tempat bersantai sekaligus menjadi tempat berbagai kegiatan yang biasa di adakan oleh Comunitas, club atau paguyuban.


Simon, selaku Event promotion Dcrown KBC Batam mengatakan dengan berbagai fasilitas yang telah disediakan dari pihak manajemen untuk event seperti panggung, lighting, sound sistem, alat band, dan Listrik dengan kapasitas 15.000 watt pihak manajemen juga menyertakan para kru panggung yang siap membantu pelaksanaan kegiatan tersebut.


"Selain fasilitas yang telah kita sebutkan, tentunya di lokasi juga terdapat area parkir yang cukup luas. Jadi panitia tidak perlu bingung untuk kendaraan bpara tamu undangan," ucap nya.


Ada beberapa paket yang di sediakan untuk event di KBC ini, antara lain akademik dari sekolah dan Kampus, serta Comunitas atau paguyuban.


Comunitas yang baru mengadakan kegiatan di KBC Batam. (foto : Agung)


"Untuk event buang di adakan oleh akademik sekolah dari mulai SD hingga SMP kita bisa berikan secara free, namun untuk akademik kampus atau komunitas/club akan kita berikan harga yang paling murah dengan fasilitas yang telah tersedia," jelasnya.


"Pihak manajemen juga menganjurkan kepada panitia untuk mengadakan kegiatan pada weekend, karena  biasanya akan lebih banyak tamu undangan yang dapat hadir, karena akan besok bridal masuk Kerja," imbuhnya.


Tidak hanya menyediakan lokasi untuk kegiatan, namun KBC juga selalu menghadirkan Live music pada hari selasa sampai minggu karena panggung bini merupakan salah satu fasilitas dari ruko KBC ini.


kegiatan Zumba yang di adakan oleh KBC di depan panggung. (istimewa).


"Selain live music, di KBC juga selalu mengadakan Zumba pada Jumat malam, di area parkir, yang mana kegiatan ini sudah berjalan sekitar 2 tahun, dan pastinya Gratis untuk umum," pungkas Simon.


"Jadi untuk para teman-teman yang akan mengadakan acara, jangan ragu lagi untuk segera menghubungi  Simon selaku Event promotion Dcrown KBC Batam, dikontak 0821 - 7130 - 6655," Simon berpromosi.

(Agung.AM)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait