International, Lifestyle, Kesehatan

Dulu Bangga, Kini menderita. Itulah Yang di Rasakan pemilik Lengan Popeye

Agung | Sabtu 13 Jul 2019 07:42 WIB | 501



Kirill Tereshin (22) Binaragawan asal Rusia yang tengah mengumumkan dana. (Central European News)


MATAKEPRI.COM, Rusia - Seorang binaragawan asal Rusia yang dulu sangat bangga dengan lengan yang ia miliki, kini dirinya harus membutuhkan bantuan medis untuk menyelamatkan lengannya.


Dulu dengan lengan berotot itu, dia menjadi terkenal dan banyak orang yang ingin mengambil foto bersama nya.


Sayangnya, dirinya kali ini harus membutuhkan bantuan Medis. Pasal nya binaragawan asal Rusia yang memiliki otot seperti Popeye tersebut mendapatkan otot tersebut dengan jalan pintas, yakni menyuntikkan minyak agar ototnya besar.


Dan dirinya harus pergi ke Inggris untuk menjalani operasi menyelamatkan lengannya yang kondisinya semakin memburuk.


Dilansir dari The Sun, Jumat, (12/7/2019), nama pria itu adalah Kirill Tereshin (22) yang dijuluki 'Popeye' karena bisepnya seperti bola pantai menggantung di tubuhnya yang kurus.


Dia mengatakan sedang berusaha mengumpulkan dana untuk membayar perawatan lengannya.


Kirill berkata, "Saya dulu pergi ke gym selama dua tahun sebelum dipanggil untuk dinas militer. Di tentara, saya khawatir bahwa saya akan mengalami kesulitan dan menurunkan berat badan sehingga saya memutuskan untuk mencoba minyak synthol.


"Ketika saya selesai dinas militer, saya mulai mengubah diri saya dan melakukan segala sesuatu di rumah. Ibu saya sangat khawatir tentang apa yang saya lakukan, tapi kami baik-baik saja sekarang dia tahu synthol dapat dihilangkan.


"Pada awalnya, saya ingin menyuntikkan minyak synthol ke bagian lain dari tubuh saya, tetapi kemudian masalah mulai muncul dan saya berhenti menggunakannya."


Binaragawan Rusia membutuhkan bantuan medis untuk menyelamatkan lengannya (Central European News).


Awal tahun ini, dokter memperingatkan Tereshin bahwa ia mungkin berakhir dengan lengannya diamputasi.


Lengan besar hasil suntikan synthol (Central European News)


Kirill dilaporkan ambruk ketika menjadi bagian dalam rekaman video musik untuk penyanyi Rusia Sultan Uragan.


Dia sekarang berusaha untuk mengumpulkan uang untuk perawatan yang jumlahnya sekitar £ 37.760 (Rp666 juta) yang bertujuan untuk menghilangkan minyak synthol dari lengannya.


Kirill mengatakan saat ini tangannya dalam kondisi buruk dan memerah.


Setelah dicampakkan oleh tunangannya, Kirill mengubah tampilannya lai dengan mencukur alisny, bahkan juga memasang silikon di betisnya karena ingin kakinya terlihat seperti 'roket'.


Kaki yang disuntikkan silikon (Central European News)


Suntikan synthol dilaporkan menyebabkan fibrosis jaringan diikuti oleh nekrosis, yang dapat mempengaruhi kesehatannya secara serius.


Dokter juga memperingatkan bahwa synthol dapat menyebabkan emboli paru, kerusakan saraf, infeksi, sklerosis lipogranuloma, stroke, dan kista atau borok berisi minyak di otot.


Meskipun demikian, banyak binaragawan menggunakannya untuk meningkatkan otot mereka dan tidak dibatasi, dengan banyak merek tersedia di internet.


Dan meskipun minyak meningkatkan ukuran lengan Kirill, itu tidak memberinya kekuatan tambahan karena otot tidak benar-benar berkembang seperti yang terlihat. (**/AM)



Sumber : grid.id



Berita Terkait

Tidak ada berita terkait