Batam, News

Pria ini Tinggalkan Surat Untuk Kekasih Sebelum Akhiri Hidupnya

Agung | Senin 15 Jul 2019 16:57 WIB | 5918

Polresta Barelang
Polres
Bunuh diri


Korban gantung diri di sekitar kolam Pemancingan Tembesi Tower. (Istimewa)


MATAKEPRI.COM, Batam - Dengan meninggalkan secarik surat kepada Kekasih nya, pria 24 tahun asal Magelang kemudian memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. 


Kasat Reskrim Polresta Barelang, AKP Andri Kurniawan mengatakan pemuda yang gantung diri tersebut bernama Rio Alfen Saputra (24), yang mengakhiri hidup nya di pohon mangga dekat kolam pemancingan yang berlokasi di Tembesi Tower pada Senin, (15/7) kecamatan Sagulung, siang tadi. Rio diketahui merupakan buruh pekerja lepas.


"Kita temukan korban sudah menggantung di sudut kolam pemancingan, menggunakan tali nilon dengan ketinggian sekitar 3,3 meter," ucap Andri.


Tim Inafis bersama personel Polsek Sagulung juga menemukan sejumlah barang-barang milik Rio di dalam saku celananya setelah melakukan evakuasi jasad korban.


"Kita juga temukan photo copy kartu keluarga, atas nama JOKO TARNO sebagai Org tua korban yang beralamat di Klentengan RT 003 RW 004 Sukorejo," lanjut Andri.


Dalam kamar sang kekasih yang berinisial "J" juga ditemukan secarik kertas bertuliskan "Kalau kau betul sayang sama aku jemput jasadku disudut kolam, sekarang ! "


Akhirnya tim Inafis kemudian membawa jasad Rio ke RS Bhayangkara Polda Kepri di Nongsa untuk di lakukan visum. (AM)