News, Lingga, Olahraga

PSSI Kecamatan Singkep Barat Resmi di Bentuk

Viktor | Senin 15 Jul 2019 17:35 WIB | 553




PSSI Kecamatan Singkep Barat Resmi di Bentuk


MATAKEPRI.COM, Lingga - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) di kecamatan singkep barat resmi di bentuk, kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kumala Mestika Kantor camat Singkep Barat Kabupaten Lingga, Senin (15/7/2019). Pukul 09.00 Wibb. 


Kegiatan tersebut turut dihadiri, Camat Recky Sarman timur, Kapolsek Iptu Idris beserta anggota, Anggota PSSI Kabupaten Malisi, Kepala Desa sekecamatan singkep barat, serta para tamu undangan lainnya.


Dalam sambutannya Malisi selaku anggota pssi kabupaten lingga mengatakan, saya sangat berterima kasih pada para kepala desa yang telah hadir dan anggota dari masing-masing desa, saya sangat berharap pada para " pengurus yang telah di tunjuk nanti atas nama Club Sepak Bola Kecamatan Singkep Barat (Singbar)" dapat menunjukan kekompakan dan juga kerjasama untuk membesarkan tim sepak bola kita.


Terutama dalam memperkuat tim Sepak Bola tersebut sehingga kedepannya Singkep Barat akan menjadi tim yang di takutkan, serta akan disegani oleh setiap tim sepak bola yang ada di kecamatan lainnya.


Di samping itu, Kapolsek Singkep Barat Iptu Idris juga mengharapkan supaya para Kepala desa dapat bekerjasama yang baik dengan para struktur pengurus yang telah di tunjuk nanti, dengan terbentuk nya Club Sepak Bolla atas nama Kecamatan yang akan lebih baik lagi diharapkan kita semua.


Sehingga dapat menciptakan generasi penerus yang telah mempunyai skil dalam bermain, karna di Kecamatan kita ini banyak pemain-pemain yang kuat dan handal, kita tidak perlu lagi mengambil pemain luar tersebut.


Hal senada juga di sampaikan Camat Singkep Barat Recky Sarman Timur menambahkan, bahwa rapat ini kita membentuk pengurus inti Club Sepak bolla, sehingga kedepannya di Kecamatan kita dapat membawa nama baik tim, dan di harapkan pada pengurus supaya kerjasama sebaik mungkin karna ini membawa nama baik tim Kecamatan, yang terdiri dari dua belas desa dan satu Kelurahan.


Dan kami dari Pihak Kecamatan sangat memberi sport, sehingga kedepannya pengurus khususnya Club Sepak bolla kita dapat berhalan dengan baik.


Sedang kan pengurus untuk Priode 2019-2002, Pelindung Camat Singkep Barat, Kapolsek Singkep Barat, Danramil Dabo, Penasehat H.Hamzah kasim, Muhtasar, Muslim, Pelaksana Ketua Auzar, Wakil Ketua Misran, Sekretaris Ruslan, Bendahara lagi dalam proses. (NAZILI)



Berita Terkait

Tidak ada berita terkait