News, Lingga

Bupati Lingga Lantik Zuliar Sebagai Pejabat Administrator

Viktor | Senin 15 Jul 2019 17:51 WIB | 518

Bupati



MATAKEPRI.COM, Lingga – Bupati Lingga H. Alias Wello Melantik pejabat administrator di lingkungan pemerintah Kabupaten Lingga Dra. Zuliar sebagai Kepala Bidang Ketenagakerjaan pada Dinas Tenaga Kerja, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah dan Perindustrian Kabupaten Lingga. Di ruang rapat VIP Bupati Lingga. Senin (15/7/2019).


Diketahui sebelumnya Dra. Zuliar menjabat sebagai pelaksana pada Dinas Tenaga Kerja, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah dan Perindustrian Kabupaten Lingga.


Pelantikan tersebut diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia yang kemudian dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan Bupati Lingga dan pembacaan naskah pelantikan oleh Bupati Lingga H. Alias Wello.


Setelah pembacaan naskah pelantikan oleh Bupati Lingga, pejabat terlantik mengambil sumpah jabatan dengan mengulangi ucapan Bupati Lingga yang membacakan sumpah jabatan tersebut.


“Saya percaya saudara/i akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan amanah yang telah diberikan” tutur Bupati Lingga ini.


H. Alias Wello menyebutkan pergantian atau mutasi pada pejabat tertentu adalah lumrah dilakukan dalam suatu pemerintahan demi menyesuaikan sesuai dengan porsinya.


“Kita senantiasa mengevaluasi kinerja dari pejabat yang memiliki amanah dan tanggungjawab agar mereka duduk sesuai dengan porsinya” jelas Bupati Lingga H. Alias Wello.


Beliau berharap dan meminta kepada pejabat dilantik untuk selalu mensolidkan tim kerjanya demi menyelesaikan permasalahan- permasalahan yang belum terselesaikan.


Setelah kegiatan pelantikan dilaksanakan, Bupati Lingga beserta yang hadir mengucapkan selamat kepada pejabat terlantik yang kemudian dilanjutkan dengan foto bersama.


Hadir dalam acara pelantikan ini, Wakil Bupati Lingga, Sekda, Asisten II dan III, Kabag Kominfo dan Humas Kabupaten Lingga, Kepala perangkat daerah, camat serta pimpinan OPD lainnya. ( NAZILI )