Batam, News

Diduga karena Patah Hati, Rio Pilih Gantung Diri di Pohon Mangga

Agung | Senin 15 Jul 2019 19:36 WIB | 1243

Polresta Barelang
Polres
Bunuh diri
Tewas


Pemuda yang gantung diri di pohon mangga. (Istimewa)


MATAKEPRI.COM, Batam - Pria yang di temukan gantung diri disalah satu pohon Di area Pemancingan SEOR Fishing Pool RT 01 RW 16 Tembesi Tower, Kecamatan Sagulung, Batam, diduga mengakhiri hidupnya karena Patah hati, yang di temukan pada Senin (15/7) siang tadi.


Turut juga temukan surat yang ditulis oleh Korban, di rumah sang Kekasih "J" yang di selipkan di bantal, menjadi dugaan pihak kepolisian bahwa Rio memang sedang patah hati.


Kertas yang menjadi tempat terakhir Rio menuliskan kalimat terakhir kepada sang Kekasih. (Istimewa)


Adapun surat terakhir yang di tulis oleh Rio untuk sang kekasih bertuliskan  "Kalau kau betul sayang sama aku jemput jasadku disudut kolam, sekarang ! "


Rio Alfen Saputra (24) yang bertempat tinggal di area Kolam pemancingan tersebut, diketahui merupakan pekerjaan buruh lepas.


Pohon mangga menjadi tempat pilihan Rio untuk bunuh diri, yang mempunyai ketinggian sekitar 3,3 meter, dengan seutas tali Nilon.


Kasat Reskrim Polresta Barelang, AKP Andri Kurniawan mengatakan beberapa barang juga terdapat di dalam saku korban, di antaranya ada Gunting, Bola lampu dan dompet warna Hitam yang berisikan kertas bertuliskan huruf arab (Raja).


"Kita juga Temukan surat keterangan bepergian dari desa Sukorejo ke Batam dan photo copy kartu keluarga, atas nama JOKO TARNO sebagai bOrang Tua Korban yang bertempat tinggal di dusun Klentengan RT 003 RW 004 Sukorejo," ucap Andri. 


Selanjutnya pun, jazad Rio di bawa ke RS Bahayanya untuk dilakukan Visum. (AM)