Otomotif, Karimun

Capella Honda Gelar Gathering Untuk Karyawan Wilayah Kepri Barat

Juliadi | Selasa 16 Jul 2019 11:24 WIB | 5165




MATAKEPRI.COM, Karimun - PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Honda wilayah Kepri, kembali mengadakan gathering untuk para karyawan Honda wilayah Kepri Barat, Minggu (15/7/2019) di sebuah Hotel ternama dan Pantai Pelawan, Kabupaten Karimun. 


Kegiatan kebersamaan antar karyawan Honda Tanjung Balai Karimun dan Tanjung Batu ini untuk mengapresiasi kinerja Frontliner dalam melayani konsumen sepenuh hati serta menjalain kekompakan sesama Fronliner satu sama lainnya.


Acara gathering dengan tema “Satu Hati bersama Honda” ini di awali dengan refreshment training guna merefresh serta menambah pengetahuan para Frontliner dalam memaksimalkan layanan kepada konsumen. 


Baca juga : Capella Honda Gelar Talkshow Seputar Gaya Hidup Anak Muda


“Selain mempererat tali silaturahmi antara Frontline People satu dengan lainnya, tujuan refreshment ini juga untuk mengingatkan kembali bahwa pelayanan prima merupakan hak setiap konsumen setia Honda” ujar Tony Anggadha selaku HCC Manager - PT CDN Kepri.


Selain Refreshment, Gathering ini juga sebagai ajang kumpul bareng dan berbagi sesama Frontliner Honda. Hal ini dikemas dengan berbagai acara yang sangat unik dan menarik, seperti Ice Breaking, Fun Games, Motivasi dan Team Building yang tentunya menambah semarak dan meriahnya acara ini. Acara juga dimeriahkan dengan Band lokal.


“Acara ini rutin kami adakan setahun sekali di daerah Kepbar, dan tahun ini kami memilih tempat yang outdoor supaya para peserta dapat beraktifitas dengan leluasa dan bisa bermain di wahana permainan” tambah Tony. 


Dalam acara ini juga dilakukan undian lucky draw yang menarik untuk para Frontliner. 


“Saya sangat menikmati acara gathering ini, terutama waktu acara games kelompok, melatih kekompakan dan komunikasi antar tim” sambut Sahroni, Kepala Bengkel dari PT. Semesta Abadi Motor. (Rilis) 



Share on Social Media