Batam, News

Serka Sufian Mengajak Masyarakat Duriangkang Untuk Menjaga Kebersihan

Juliadi | Kamis 18 Jul 2019 15:48 WIB | 224

Bakti Sosial


Foto : Humas Kodim 0316 /Batam


MATAKEPRI.COM, Batam - Babinsa Kelurahan Duriangkang, Kecamatan Sei Beduk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama masyarakat binaan dirumah Subandi ketua RT/RW. 09/06, Kamis (18/7/2019) pukul 10.20 Wib hingga pukul 12.45 Wib. 


Dalam kegiatan tersebut di hadir Sersan Kepala (Serka) Sufian (Babinsa Kelurahan Duriangkang, Kecamatan Sei Beduk), Budi (Ketua RT.09), Luky (Tokoh Masyarakat) dan Yusri (Tokoh pemuda). 


Serka Sufian, menghimbau kepada seluruh warga melalui RT/RW, pertama untuk selalu meningkatkan kerukunan hidup bertetangga, salin menghargai satu sama lainnya. Kedua selalu meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sesuai keyakinan masing-masing.


Baca juga : Babinsa Kelurahan Rempang Cate Bersama Warga Sungai Tralen Gelar Giat Komsos


Lanjut Sufian, Ketiga memberikan pandangan serta Mengajak para ketua RT/RW dan masyarakat setempat untuk mengaktifkan kembali Siskamling/ronda kampung guna menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan perumahan dan lingkungan warga.


Sufian, juga mengajak dan menghimbau warga selalu peduli dengan kesehatan, adakan gotong royong dalam 1 kali seminggu sekali,  warga harus menjaga  kebersihan lingkungan.


Sufian, juga berharap kepada seluruh lapisan masyarakat mulai dari setingkat RT/RW dan kelurahan agar selalu menjaga silaturahmi serta komunikasi antar sesama warga. 


Sufian, juga menyampaikan kepada warga agar dapat memberikan informasi kepada Babinsa dan Babinkamtipmas apabila ada hal-hal menonjol yg terjadi ditengah-tengah masyarakat. (*/Adi)