Nasional , News, Pariwisata, Ekonomi

Damai Dengan Karyawan Garuda, Rius ditawari Review Garuda Lagi

| Jumat 19 Jul 2019 14:31 WIB | 2534

MEDSOS


YouTubers Rius Vernandes bersama Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Ashkara.


MATAKEPRI.COM, Jakarta - Sempat di laporkan ke polisi oleh karyawan Maskapai penerbangan Garuda Indonesia, YouTubers Rius Vernandes, kali ini ditawari lagi mereview penerbangan Garuda Indonesia. 


Tidak tanggung-tanggung, Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Ashkara lah yang memberikan penawaran tersebut. Dan Gila nya, Ari mempersilakan Rius untuk memberikan review yang jelek sekalipun. Ari mengatakan pihaknya terbuka untuk kritik dan saran.


"Itu saya akan kasih Rius free untuk review, tapi saya mau yang hanya yang jelek-jeleknya aja reviewnya. Kalau misalnya bagusnya kan udah pada tau semuanya soalnya," tegas Ari di Lotte Shopping Avenue, Jumat (19/7).


Rius langsung menerima tawaran tersebut. Dia bahkan mengaku akan membuat dua video review untuk sekali penerbangan tersebut.


"Kalau dari saya seperti yang dibilang pak Dirut (soal mencoba fasilitas) mungkin saya akan buat dua episode langsung," kata Rius.


Rius menjelaskan kedua episode berisikan review dari dua kelas pesawat. Dia akan memberikan review pesawat kelas ekonomi dan first class. 


"Karena kan dari fasilitas Garuda sendiri videonya dipisah dengan review ekonomi dan first class," kata Rius.


Hari ini, masalah yang terjadi antara Serikat Karyawan Garuda (Sekarga) dan Rius terkait unggahan Instagram telah mencapai ujungnya. Keduanya, telah menyelesaikan masalahnya dalam hitam di atas putih di surat perjanjian perdamaian. (**/AM)


Sumber : detik.com



Share on Social Media