Batam, News

Kodim 0316 /Batam Peduli Terhadap Generasi Muda

Juliadi | Jumat 19 Jul 2019 17:39 WIB | 280

Narkoba
Pencerahan


Foto : Humas Kodim 0316 /Batam


MATAKEPRI.COM, Batam - Danramil 04/Galang kapten Inf B. Zebua dan Babinsa Kelurahan Sijantung, Kecamatan Galang Koptu Annisar Nasution, memberikan pembekalan materi wasbang dan bela negara dan sekaligus penutupan kegiatan masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS)  siswa/i yang baru masuk SMA Negri 10 Galang di Kelurahan Sijantung Kecamatan Galang, Jumat (19/7/2019) pukul 08.00 WIB hingga pukul 09.30 WIB. 


Dalam kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Danramil 04/Galang, Babinsa Kelurahan Sijantung, Kepsek SMA 10 Heni Apriyeni., S.Pd dan Guru SMA 10 Hardinal., S.Pd, serta150 siswa/i yg memgikuti PLS. 


kapten Inf B. Zebua, menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian TNI  khususnya Kodim 0316/Batam dalam membentuk generasi muda yang handal dan cerdas dengan tujuan utama supaya mempunyai kepedulian yang lebih untuk membangun bangsa ini. 


Baca juga : Kegiatan Anjangsana Babinsa 08 Bersama Tokoh Masyarakat Kelurahan Lubukbaja


"Wawasan kebangsaan itu tidak jauh dari kehidupan kita sehari hari, jadi para siswa sekalian perlu mempersiap diri menjadi warga yg baik sesuai dengan pancasila dan UUD 1945.


Bangsa indonesia ini adalah milik kita bersama jadi jaga dan banggalah terhadap itu, "ujar Zebua. 


Zebua, juga menghimbau kepada para siswa / siswi untuk menumbuhkan sifat toleransi didalam kehidupan bermasyarakat dan hindari Narkoba dan seks bebas. (**/Adi)