Batam, News

Ketum IOF Melepas Peserta Bhayangkara Adventure Offroad 2019 Di Mapolresta Barelang

Juliadi | Sabtu 20 Jul 2019 11:39 WIB | 416

Kamtibmas
Pencerahan
Polresta Barelang


Irjen Pol Sam Budigusdian, melepas peserta Bhayangkara Adventure Offroad 2019 (Foto : Adi)


MATAKEPRI.COM, Batam - Ketua Umum (Ketum) Indonesia Off - Road Federation (IOF) Irjen Pol Sam Budigusdian, didampingi Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah dan Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki melepaskan peserta Bhayangkara Adventure Offroad 2019, bertempat di depan halaman Mapolresta Barelang, Sabtu (20/7/2019).


Dalam kegiatan tersebut, juga di hadiri Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad, Kodim 0316/Batam, Lanal Batam serta para pejabat Polresta Barelang dan para peserta.


Dalam sambutan Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, yang di bacakan Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah, menyampaikan kegiatan Bhayangkara Adventure Offroad ini, merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019.


"Kegiatan ini kita jadikan sebagai ajang menumbuh kembangkan dalam perkembangan olahraga di daerah dan nasional olahraga di Kepulauan Riau, memperkenalkan olahraga otomotif khususnya kegiatan dan berkendaraan disiplin berlalu lintas.


Saya mengucapkan terima kasih kepada para peserta dan tuan rumah Kota Batam 2019 dengan sukses ini diharapkan kegiatan-kegiatan yang sama dapat terus berlanjut, "ujar Yan.


Dikatakan, Yan, kegiatan tersebut start di  mulai Mapolresta Barelang dilanjutkan Ke Tanjung Piayu dan Ke Sekupang masuk nanti yang jarak tempuhnya lebih kurang 52 KM.


Menurut Yan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu media penyaluran hobi dan bakat para pecinta otomotif sekaligus mengenal lingkungan alam Kota Batam dan dunia otomotif di Provinsi Kepulauan Riau 2019.


Lanjut Yan, kegiatan ini diikuti sebanyak 73 peserta Kepri yang terdiri dari 59 peserta asal Batam dan sisa Tanjung Pinang dan  Bintan. sehingga kegiatan tersebut nanti dapat mengangkat prestasi dan nama daerah di masa yang akan datang.


Yan, juga mengatakan melalui upaya yang telah dilakukan serta dukungan penuh dari seluruh masyarakat di Kepulauan Riau, dapat berkembang dengan pesat untuk mengikuti kegiatan ini agar menggunakan sebaik-baik serta semangat profesionalisme dan sportivitas di atas segala-galanya.


Untuk para pelajar, Yan, menghimbau supaya perhatikan keselamatan dalam berkendara, patuhi peraturan berlalu lintas. (Adi)