Otomotif, Batam

Capella Honda Gelar Kopdar Bersama Jurnalis, Blogger Dan Vlogger

Juliadi | Kamis 25 Jul 2019 15:43 WIB | 4345




MATAKEPRI.COM, Batam - PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Honda wilayah Kepri, kembali mengadakan rutinitas bersama Jurnalis, Blogger dan Vlogger dalam acara KOPDAR ( Kopi Darat), Sabtu (20/7/2019) bertempat Rooftop Hotel Eska, Kota Batam, Kepulauan Riau. 


Kegiatan ajang kumpul bareng bersama ini juga memperkuat tali silaturahmi antara para Jurnalis, Blogger dan Vlogger dengan Honda.


Tema dalam Kopdar kali ini “Bersama Dalam Satu Hati”, acara yang berlangsung selama tiga jam tersebut diisi dengan berbagai kegiatan menarik seperti pembagian cindramata dari Honda, Photo Booth masing - masing tamu undangan dan ditutup dengan foto Bersama.


Kegiatan yang diawali dengan makan bersama dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab kuis dan acara berbalas pantun, Konsep acara Kopi Darat kaliini diusung lebih santai.


Capella Honda juga memberikan Cinderamata kepada masing - masing Jurnalis, Blogger dan Vlogger dan dilanjutkan ke sesi Photo Booth. 


“ kami mengapresiasi kepada seluruh rekan -rekan Jurnalis, Blogger dan Vlogger yang sudah setia menemani Honda sampai saat ini dan harapan kami kedepannya Tali Silaturahmi yang sudah terjalin tidak terpus “ ungkap Tony Anggadha selaku HCC Manager - PT CDN Kepri. (**/Adi) 



Share on Social Media