Batam, News

Koptu Annisar Nasution, Meminta Masyarakat Supaya Menjaga Keamanan Dan Kebersihan Lingkungan

Juliadi | Jumat 26 Jul 2019 19:04 WIB | 171

Bakti Sosial
Kamtibmas
Pencerahan



MATAKEPRI.COM, Batam - Kopral Satu (Koptu) Annisar Nasution (Babinsa Kelurahan Sijantung Kelurahan Galang, Koramil 04 Galang) bersama masyarakat RT/RW. 002/001, Kelurahan Sijantung, Kecamatan Galang menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) di warung Mustaryatim RT/RW. 002/001, Jumat (26/7/2019) pukul 09.30 WIB hingga 11.20 WIB.


Kegiatan Komsos di hadiri Babinsa (Koptu Annisar Nasution), Tokoh masyarakat (Ahmad Sulaiman), Ketua RW 001 (Ujang Barnaz) dan Guru Agama SMAN 10  (Ali Umar., S.ag).




Koptu Annisar Nasution, menyampaikan supaya masyarakat dapat menjaga keamanan dan kenyamanan di lingkungan masing-masing, dengan mengaktifkan kembali Sistem Keamanan Lingkungan (Siskamling) dengan cara mendirikan dan memperbaiki kembali pos pos jaga malam yang  rusak dan membuat daftar jaga malam di setiap RT. 


Koptu Annisar Nasution, juga menghimbau seluruh masyarakat
Agar lebih berhati hati lagi apabila sedang beraktifitas di laut, dikarenakan cuaca  saat ini sedang kurang baik dan setiap nelayan yang melaut agar memyiapkan alat keamanan diperahu masing-masing, contohnya life jacket.


Koptu Annisar Nasution, juga meminta kepada masyarakat pertama, menjaga kebersihan lingkungannya masing - masing, dengan cara membuang sampah di tempat tempat yang telah disediakan.


Kedua, menjaga keharmonisan antara sesama, antara Agama, antara suku yang ada di lingkungan kita masing masing. Dan ia juga menghimbau agar seluruh masarakat supaya bisa memberikan informasi yang sekecil - kecilnya kepada aparat pemerintah setempat baik itu melalui perangkat kelurahan atau Babinsa. (*/Adi)