Batam, News

Flyover Laluan Madani Batam mulai tampak kotor dan Membahayakan

| Sabtu 27 Jul 2019 14:48 WIB | 1120

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah


Pasir yang menumpuk di tepi jalan flyover Laluan Madani Batam. (Foto : Agung)


MATAKEPRI.COM, Batam - Pasca di resmikan pada 13 Desember 2017 lalu, flyover laluan Madani Batam yang menghabiskan dana mencapai RP 180 miliar tersebut kini tampak kotor dan Membahayakan bagi pengguna jalan yang melalui nya.


Tampak di tepi jembatan, bagian kanan dan kiri jalan banyak sampah bungkus makanan yang berserak dan juga di jembatan banyak di tumbuhi rumput liar.


Selain itu, di jembatan juga terdapat beberapa titik tumpukan pasir dan pastinya hal tersebut sangat membahayakan pengguna jalan itu sendiri terutama kendaraan sepeda motor.


Yani salah seorang pengguna jalan yang tengah melintasi sangat menyayangkan kondisi tersebut, flyover yang yang di bangun menggunakan anggara ratusan miliar namun, kurang perawatan.


"Kalau banyak sampah yang berserak, pasti merusak estetika jembatan tersebut, yang dulunya dibanggakan," ucap Yani.


sampah juga berserak di tepi jalan, di bagian kanan dan kiri jalan. (Foto : Agung)


Selain masalah kebersihan Yani Melanjutkan, pasir yang menumpuk di beberapa titik tentunya sangat membahayakan bagi pengguna jalan pertama kendaraan sepeda motor.


"Gimana ya mas, tahu sendiri kan sifat pasir gimana kalau ada di jalan. Tumpukan pasir itu, saya sudh beberapa bulan belum ada di bersihkan," imbuhnya.


Saat dikonfirmasi melalui Telfon dan SMS  mengenai hal tersebut, hingga berita ini diterbitkan, yumasnur selaku Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air, tidak ada tanggapan yang di berikan mengenai hal tersebut. (Agung.AM)




Share on Social Media