Otomotif, Batam, News, Pariwisata, Hiburan

Wakil ketua DPRD Batam berharap di Anniv Keduanya, Movic jadi Pelopor keselamatan Berkendara

Agung | Senin 29 Jul 2019 14:05 WIB | 564

DPRD Kota Batam


Para anggota Movic Batam. (Istimewa)


MATAKEPRI.COM, Batam - Pada Anniv keduanya yang dirayakan pada Sabtu (27/7) malam lalu, Wakil ketua DPRD kota Batam, Helmy Hemilton kepada Comunitas Motor Vixion Club agar bisa menjadi pelopor keselamatan dalam berkendara.


Hal tersebut diungkapkan beberapa waktu lalu melalui video yang kini telah viral di akun Facebook Movic. Dalam video tersebut Helmy mengucapkan selamat ulang tahun yang kedua untuk komunitas Motor Vixion  Club dan berharap komunitas tersebut semakin solid.


serta dirinya pun berharap agar komunitas Motor Vixion Club tersebut bisa menjadi pelopor keselamatan berkendara untuk para pengguna jalan.


"Semoga para bikers di kota Batam bisa menjadi contoh yang baik bagi pengguna jalan lain dalam hal berkendara yang safety riding dan tertib berlalu lintas," harap nya.


perayaan anniv Movic yang ke Dua pun berjalan cukup meriah dan dihadiri oleh ratusan Bikers dari berbagai club/comunitas yang ada di kota Batam.


ratusan bikers yang hadir dalam acara Anniv Movic Batam. (Istimewa)


Hal tersebut merupakan bukti solidaritas yang tinggi antar sesama bikers.


Reffy maiyandi selaku ketua umum Movic sangat berterima kasih kepada seluruh bikes yang sudah menyempatkan waktu untuk bisa menghadiri perayaan anniv Movic Batam pada malam itu.


"Tentunya hal tersebut tidak akan bisa berjalan dengan lancar, tanpa dukungan dan bantuan dari seluruh para Bikers yang ada di kota Batam," ucap nya.


Alunan musik Koplo  mengisi kemeriahan acara Anniv Movic  Batam tersebut, yang terus berjalan dengan lancar hingga akhir acara.


Dalam kegiatan ini, SURYANATION  menjadi sponsor tunggal, yang mana club Movic Batam sendiri telah terdaftar sebagai Club SURYANATION, hal tersebut dinyatakan langsung oleh salah satu perwakilan dari SURYANATION.


"Karena Movic telah terdaftar sebagai komunitas motor di SURYANATION," ucap Angga singkat.


Reffy pun melanjutkan "yang pasti kami segenap Anggota Movic Batam sangat berterima kasih kepada SURYANATION yang telah menjadi sponsor tunggal kami dalam acara anniv yang ke-2 ini," pungkasnya.  (Agung.AM)