Batam, News, Kepri

BP2RD Kepri Dapat Bantuan Dua Unit Mobil Dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk

Egi | Rabu 31 Jul 2019 21:39 WIB | 2659

Gubernur Kepri/Wakil Gubernur
Wali Kota/Wakil Wali Kota


Dua unit mobil operasional samsat keliling dari PT BRI Tbk (Foto:Egi/MK)


MATAKEPRI.COM,BATAM-PT Bank Rakyat Indonesia Tbk menyerahkan hibah berupa 2(dua) unit Mobil Operasional Samsat Keliling untuk daerah Batam dan Tanjung Pinang pada Rabu (31/7) di Graha Kepri.

Plt Gubernur Kepulauan Riau Isdianto turut hadir dalam penyerahan hibah dari PT BRI Tbk dan mengatakan bahwa Kepulauan Riau terdapat tujuh Kabupaten dan di kelilingi lautan. Dengan cara bekerja sama Kita berharap ada bantuannya dari yang lain, tidak hanya dari Bank BRI, tetapi masih banyak dari Bank yang lain.

"Kerjasama inilah yang kita inginkan bersama. Tidak hanya dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk saja yang membantu, tetapi masih ada lagi perusahaan Bank lainya. Intinya BP2RD harus berkomunikasi yang baik," ucap Isdianto.

"Secara umum Kepri memiliki 96 persen lautan dan 10 persen nya hanya daratan. Mari kita saling gandeng tangan, mari bekerja sama untuk mencari peluang sehingga ada peningkatan pendapatan asli daerah (PAD) kepri meningkat," ucapnya kembali.

Untuk kemajuan Kepulauan Riau, kita harus bisa mendatangkan uang masuk. Kita juga membutuhkan kebersamaan untuk saling tukar pikiran.

"Kita harus berupaya untuk mendapatkan uang tersebut. Ini bagian dari mempermudah mendapatkan uang dengan cara memberikan kemudahan dalam pelayanan untuk urusan perpajakan khusus kendaraan, sehingga dapat menggenjot pendapatan retribusi pajak kendaraan juga,"ungkapnya.

Akan tetapi jika sudah tidak sama membangun bagaimana mau maju, Karena BP2RD ini adalah potensi harus kita dukung bersama.

"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada pihak PT BRI atas bantuan mobil operasional untuk pelayanan pengurusan pajak kepada pemerintah kepulauan Riau,”tutupnya.

Di dalam penyerahan Hibah dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk kepada Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau berupa bantuan dua unit Mobil Operasional Samsat keliling turut hadir Kepala BP2RD kepri Reni Yusneli, Kapala Bagian Penerima berkas Kendaraan BP2RD kepri Dicky Wijaya, Kepala UPT-PPD Batam Center Vira Jiansa Respaty , SH, M.Hum, dan Kepala Cabang Jasa Raharja kepri, Tamrin Silalahi.(EAG)




Share on Social Media