Batam

Sebelumnya Sebagai Sekretaris, Sekarang Bapak Wahyudi Terpilih Menjadi Ketua RT 04 Legenda Malaka

Egi | Minggu 04 Aug 2019 18:33 WIB | 3513

Properti


Foto bersama usai melaksanakan pemilihan ketua RT 04 Legenda Malaka Batam Center (Foto:Egi)


MATAKEPRI.COM,BATAM-Perumahan Legenda Malaka Blok H Batam Center Kelurahan Baloi Permai melaksanakan pemilihan calon ketua RT 04 yang baru, karena RT 04 sebelumnya telah terpilih menjadi Ketua RW IV. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari sabtu 03 Agustus 2019 pukul 20.30 wib.

Bapak Muhammad Kaswadi Ketua RW IV Legenda Malaka mengukuhkan RT 04 terpilih Bapak Wahyudi

Pemilihan ini dilaksanakan karena RT 04 yang lama Bapak Sowarjo saat ini telah terpilih sebagai Ketua RW IV Legenda Malaka Batam Center yang minggu lalu baru melaksanakan pemilihan,  Minggu (4/8).

Ada 155 hak suara yang akan menentukan siapa pilihannya. Untuk menggantikan posisi RT 04, ada 2 (dua) calon yang akan di pilih yaitu pada nomor urut satu Bapak Zulkifli dan pada nomor urut dua Bapak Wahyudi. 

"Saat ini ada dua calon yang akan menjadi Ketua RT 04 Legenda Malaka Batam Center yaitu Bapak Zulkifli dan Bapak Wahyudi," Ucap Sowarjo.

"Dari 155 hak suara di menangkan oleh Bapak Wahyudi. Untuk Bapak Zulkifli ada 54 suara sedangkan untuk Bapak Wahyudi ada 101 suara. Maka RT 04 yang terpilih adalah Bapak Wahyudi," Ucapnya kembali.

Harapan Bapak RW IV terpilih untuk RT 04 agar membangun SDM seperti merangkul semua pemuda-pemudi yang berada di sini untuk bisa berkumpul bersama, yang mana saat ini banyak pemuda-pemudi yang pada kumpul di luar.

"Saya berharap kepada RT terpilih ini nanti bisa  membikin wadah untuk merangkul anak-anak atau pemuda-pemudi yang berada di lingkungan ini agar bisa berkumpul bersama. Nanti apa yang di butuhkan seperti hotspot, belajar bersama, kebutuhan olah raga, akan kita upayakan," Ungkapnya.

Bapak RW IV Muhammad Kaswadi mengatakan, sangat berharap kepada RT 04 terpilih ini bisa merangkul warganya, dan dalam urusan surat menyurat untuk di permudah.

"Saat ini saya masih menjabat sebagai ketua RW IV Legenda Malaka Kelurahan Baloi Permai, dan tadi saya sudah mengukuhkan RT 04 yang terpilih yaitu Bapak Wahyudi," Ucap Bapak RW IV Muhammad Kaswadi.

"Saya berharap kepada RT 04 terpilih untuk merangkul pemuda-pemudi di sini, dan dalam urusan surat menyurat agar di permudah saja, karena banyak perantau yang datang ke Batam dari kampung untuk mencari kerja. Untuk hal ini tolong RT 04 yang baru menjadi perhatiannya," Ucapnya kembali.

Bapak Wahyudi yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris RT 04 dan saat ini telah terpilih sebagai ketua RT 04 mengatakan untuk kedepannya akan membentuk kerukunan dan akan memelihara lingkungan yang aman dan nyaman.

"Saya akan melanjutkan tugas dari RT 04 yang sebelumnya yaitu untuk infrastruktur dan kami juga akan mengembangkan fasum di RT 04 seperti menambah tempat olah raga, tempat kongkow anak muda. Intinya fasum ini akan kita buat senyaman mungkin, dan kita juga akan mempererat tali silaturahmi untuk menjaga kerukunan antar umat beragama," Ucap Bapak Wahyudi RT 04 terpilih.

"Saya juga berharap kepada orang tua untuk menaruh perhatian lebih kepada anak-anaknya. Karena di era sekarang anak-anak banyak yang tergantung dengan gadget, karena seluruh waktu habis semua di gadget dan tidak baik untuk kesehatan," Tutupnya.(EAG)




Share on Social Media