Batam, Olahraga, Kepri

Perbakin Kota Batam Akan Kembangkan Yang Hobi Menembak Menjadi Atlet Profesional

Egi | Senin 05 Aug 2019 14:12 WIB | 3447

PERBAKIN
KONI/KORMI


Foto bersama dengan Koni kota Batam, Perbakin kota Batam dan tamu undangan (Foto:Egi)


MATAKEPRI.COM,BATAM-Ketua Terpilih Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) kota Batam Putra Yustisi Respaty siap kembangkan kepengurusan Perbakin Batam untuk periode 2019 - 2023, Senin (5/8).

Persatuan menembak Indonesia (Perbakin) menggelar musyawarah pemilihan pengurus baru pada hari minggu 4 Agustus 2019 di Hotel Harmoni One Batam Center. Yang terpilih untuk menjadi Ketua Perbakin Kota Batam adalah Putra Yustisi Respaty.


Putra Yustisi Respaty mengatakan Persatuan Menembak  Indonesia (Perbakin) harus jadi organisasi yang berprestasi dan profesional, karena dalam organisasi menembak itu berawal dari hobi.

"Semuanya berawal dari hobi, dengan adanya hobi sebagai penembak, nanti akan kita bantu kembangkan agar bisa menjadi atlet yang berprestasi dan profesional," Ucap Putra.

"Selanjutnya kepada pengurus yang lainnya, mari kita sama-sama dan saling kerjasama yang baik untuk kemajuan organisasi Perbakin di Kota Batam," Sambungnya.

Perbakin saat ini butuh proses untuk beradaptasi, karena masih baru di kota Batam. Dengan terbentuknya Perbakin Kota Batam, Putra Yustisi Respaty berharap Perbakin Batam bisa melahirkan para atlet yang berprestasi dan nantinya bisa dikirim Kejuaraan Nasional.

ketua umum Koni Batam Iskandar Alamsyah  juga mengatakan sebagai organisasi olahraga di Batam, Perbakin kota Batam sudah tidak diragukan lagi pengurusnya. Namun koni Batam selaku orang tua organisasi olahraga harus siap mendukung semua program.

"Semoga dalam musyawarah nanti siapa pun terpilih agar segera laporkan ke Koni Batam. Saya bangga sekali dengan bergabungnya Perbakin. Saya yakin bahwa prestasi tingkat nasional akan di raih nantinya," Ucap Iskandar.

Perbakin sangat bagus dimata Koni Kota Batam. Hal itu ditandai dengan kehadiran ketua Koni Kota Batam secara langsung dalam acara Musyawarah itu, dimana sebelum-sebelumnya sangat jarang acara musyawarah organisasi olahraga yang langsung dihadiri oleh ketua Koni Kota Batam.

"Ini sangat luar biasa, saya sangat mensupport kepada pengurus baru. Pengurus yang sudah lama bantu support kedepannya. Kalau memang ada hal yang mau di dengar di Koni silahkan datang," Ucapnya kembali.

Koni Kota Batam sangat apresiasi dengan pembentukan ini dan sangat bahagia dengan kehadiran Perbankin Kota Batam. Jika ada sesuatu hal yang kurang baik maka bisa bicarakan dengan bersama dan terbuka. Semoga bisa bekerjasama dan maju bersama.(EAG)



Share on Social Media