Batam, News

Besok Ibu Negara Dan Istri Wapres Akan Tiba Di Batam

Juliadi | Selasa 06 Aug 2019 18:37 WIB | 4616

TNI/Polri


Hj. Iriana Jokowi (Baju Merah) dan Hj. Mufidah Jusuf Kalla (Baju Pink) (Foto : Republika.co.id)


MATAKEPRI.COM, Batam - Besok, Rabu (7/8/2019) Ibu Negara Hj. Iriana Jokowi bersama Ibu Wakil Presiden (Wapres) RI Hj. Mufidah Jusuf Kalla akan berkunjung ke Batam. Dan panitia pun sibuk dengan segala keperluan kedatangan rombongan Hj. Iriana Jokowi dan Hj. Mufidah Jusuf Kalla. 


Kunjungan Hj. Iriana Jokowi dan Hj. Mufidah Jusuf Kalla, di benarkan Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Drs S Erlangga, Selasa (6/8/2019). 


Adapun agenda kunjungan Hj. Iriana Jokowi dan Hj. Mufidah Jusuf Kalla, yakni Pukul 07.00 WIB, Iriana Jokowi dan Mufidah Jusuf Kalla, take off dari Bandara Halim Perdanakusuma dengan menggunakan pesawat Boeing 373 Seri 400 TNI-AU menuju Bandara Internasional Hang Nadim Batam.


Pukul 08.40 WIB pesawat rombongan diperkirakan landing di Bandara Internasional Hang Nadim Batam, pukul 09.00 WIB Hj. Iriana Joko Widodo dan Ibu Hj. Mufidah Jusuf Kalla dan rombongan menuju Titik 1 di TK Negeri Pembina 2 Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota dengan menggunakan kendaraan bus.


Pukul 09.50 WIB hingga 10.20 WIB Hj. Iriana Joko Widodo dan Hj. Mufidah Jusuf Kalla dan rombongan menuju dan tiba ke Titik 2 (Lokasi Penanaman Mangrove). Dalam penanaman Mangrove akan diikuti oleh sekitar 500 orang, mengikuti pameran Mangrove dan Pelepasan Elang.


Pukul 11.30 WIB Hj. Iriana Joko Widodo dan Hj. Mufidah Jusuf Kalla dan rombongan menuju ke Titik Lokasi 3 di GOR Tumenggung Abdul Jamal disambut oleh total 2.000 orang Siswa dalam rangka Sosialisasi Anti Narkoba. Pukul 12.35 WIB Hj. Iriana Joko Widodo dan Hj. Mufidah Jusuf Kalla dan rombongan menuju Rumah Makan (RM) Sederhana Kepri Mall untuk Makan Siang dan Sholat.


Pukul 13.45 WIB Hj. Iriana Joko Widodo dan Hj. Mufidah Jusuf Kalla dan rombongan menuju Ke Bandara Internasional Hang Nadim Batam. Pukul 14.10 WIB Hj. Iriana Joko Widodo dan Hj. Mufidah Jusuf Kalla dan rombongan tiba di Bandara Internasional Hang Nadim Batam.


Pukul 14.20 WIB Hj. Iriana Joko Widodo dan Hj. Mufidah Jusuf Kalla dan rombongan direncanakan take off dari Bandara Internasional Hang Nadim Batam menuju Bandara Halim Perdanakusuma.


Dari Pantauan di lapangan, terlihat persiapan untuk pengamanan dari Pihak TNI-Polri serta pihak terkait dalam pengamanan. (Adi) 



Share on Social Media