Otomotif, Batam, News

Pencinta Honda PCX Batam Kunjungi Camp Vietnam

Juliadi | Rabu 07 Aug 2019 18:25 WIB | 136

Seremonial
Pencerahan
Kebijakan



MATAKEPRI.COM, Batam - Setelah sukses menggelar event PCX Luxurious Ride di bulan Maret 2019 kemarin, PT. Capella Dinamik Nusantara selaku distributor utama sepeda motor Honda untuk wilayah pemasaran Kepulauan Riau kembali sukses menggelar acara yang bertemakan PCX Heritage Trip yang mana acara ini adalah sebagai bentuk kecintaan bikers kepada warisan sejarah budaya Indonesia. Acara ini diramaikan oleh konsumen setia pengguna Honda PCX bersama dengan Honda PCX Club Indonesia Batam Chapter yang mana ini adalah satu-satunya dan pertama di Kota Batam yang menjadi Komunitas Pecinta Honda PCX.


Acara yang berlangsung di Restaurant Kopak Jaya,  Minggu (4/08/2019) diawali dengan berkumpul bersama di halaman PT. Capella Dinamik Nusantara kantor penjualan Muka Kuning pada pagi hari dan dilanjutkan dengan touring menuju Camp Vietnam di Pulau Galang yang dikawal dengan patwal dari pihak kepolisian Polresta Barelang. Sebelum touring dimulai, seluruh peserta diberikan arahan tentang keselamatan dan tata cara touring yang baik dan benar sehingga ketika touring dilaksanakan akan berjalan lancar dan aman yang disampaikan oleh Budi Winarto selaku Instruktur Safety Riding PT. Capella Dinamik Nusantara. 


Kemudian seluruh peserta tak lupa untuk mampir disalah satu landmark kota Batam yaitu Jembatan Barelang untuk mengabadikan momen yang tak akan terlupakan ini. Konvoy pun dilanjutkan kembali menuju Camp Vietnam untuk melanjutkan serangkaian agenda yang sudah tersusun.


Setibanya di Camp Vietnam, para peserta menikmati dan melihat benda-benda peninggalan warisan sejarah yang berada di dalam museum sambil beristirahat sejenak selepas touring yang cukup jauh.


Acara dilanjutkan dengan makan siang bersama seluruh peserta di Restaurant Kopak Jaya. Suasana makan siang sangat terasa kehangatan antara satu dan yang lainnya. Selesai makan siang acara dilanjutkan dengan pemaparan serta edukasi Safety Riding dari Budi Winarto dan dilanjutkan dengan pengetahuan tentang varian produk PCX dari Peter Lim selaku Sales Force Management PT Capella Dinamik Nusantara.


Baca juga : 

Beri Layanan Terbaik, Bengkel AHASS Kembali Raih SQ Award

Honda Mechanic Skill Contes, SMKN 3 Batam Sabet Juara I, II Dan III

SMK Kartini Runner UP 5 Lomba Creativepreneur Gen Millenia


“PCX Heritage Trip ini sungguh berbeda dan lebih inovatif, selain kita funbareng kita juga melihat salah satu peninggalan warisan sejarah Indonesia. Senang sekali rasanya saya telah bergabung bersama Honda PCX Club Indonesia Batam Chapter dan diundang di acara seperti ini yang di adakan oleh PT. Capella Dinamik Nusantara, harapan saya dan teman-teman semoga acara seperti ini dapat terus rutin diadakan dan lebih inovatif lagi.” Ujar Bro Leo salah satu member dari Honda PCX Club Indonesia Batam Chapter.


“Acara ini kita selenggarakan untuk menjalin hubungan yang baik sekaligus bersilaturahmi antara pihak Main Dealer PT. Capella Dinamik Nusantara dengan komunitas dan konsumen setia pengguna sepeda motor Honda.” tutup Frilian selaku Pembina Komunitas Honda Kepri. (**/Adi)