Batam, News, Kepri

Polda Kepri Bersihkan Pantai Payung Nongsa Dalam Sekejap

Egi | Jumat 09 Aug 2019 13:02 WIB | 2279

Polda Kepri


Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto menyisiri pantai payung Nongsa


MATAKEPRI.COM,BATAM-Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK mengerahkan sebanyak 750 personel untuk membersihkan Pantai Payung, Batu Besar, Nongsa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia pada hari Jumat (9/8).


Kegiatan Karya Bhakti Polda Kepri yang dimulai pukul 07.00 wib sampai dengan 10.00 wib tersebut dihadiri juga oleh Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Drs. S. Erlangga, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri dan seluruh Personel Polda Kepri.

Sepanjang 500 meter Pantai Payung, Batu Besar dipenuhi oleh personel Polri untuk menyisir sampah-sampah plastik, beling dan benda-benda tajam lainnya yang dapat membahayakan masyarakat yang berwisata di Pantai tersebut.

"Saya ucapakan terima kasih kepada seluruh personel atas pelaksanaan pembersihan Pantai Payung, dengan kegiatan yang kita laksanakan pada pagi ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang berkunjung kepantai payung,"ucap Wakapolda Kepri.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Drs. S. Erlangga juga menambahkan bahwa kegiatan Karya Bhakti Polda Kepri ini dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia.

"Provinsi Kepulauan Riau 96 persen merupakan wilayah perairan, yang harus dijaga bersama, lautan memiliki potensi alam untuk dimanfaatkan salah satunya adalah sebagai objek wisata,"ucap Erlangga.

Dengan kegiatan yang dilaksanakan Polda Kepri semoga masyarakat Batam yang berliburan ke Pantai Payung Nongsa bisa merasakan dan menikmati keindahan laut Kepulauan Riau ini, dan warga disekitaran pantai semoga bisa menjaga dan melestarikan keindahan alam ini.(EAG)




Share on Social Media