Batam

Satlantas Polresta Barelang Pastikan Jalanan Pawai Takbiran Aman Terkendali

Egi | Sabtu 10 Aug 2019 18:33 WIB | 1474

Polres/Ta dan Polsek
Hari Raya/Hari Besar


Rute yang dilalui pawai takbiran Idul Adha 1440 H


MATAKEPRI.COM,BATAM-Satlantas Polresta Barelang akan kerahkan sekitar 100 personel untuk memastikan jalanan akan aman dan terkendali dalam rangka Pemko Batam menggelar pawai takbiran untuk menyambut Idul Adha 1440 H.Sabtu (10/8)

Satlantas Polresta Barelang siap mengamankan jalur yang dilalui oleh para pawai takbiran malam ini.

"Semua personel dari Satlantas Polresta Barelang akan diturunkan semua, sekitar 100 personel," Ucap Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol I Putu Bayu Pati S.ik.,M.H.

"Pada pawai takbir nanti tidak ada penutupan jalan. Hanya saja jalan-jalan yang menjadi rute pawai akan dialihkan,"sambungnya.

Setiap mobil hias yang ikut serta dalam pawai akan memakai satu jalur. Sehingga dipastikan arus lalu lintas tetap berjalan normal. 

"Mobil hias cuma pakai jalan yang di pinggir-pinggir, jadi para pengguna jalan yang lain masih tetap bisa lewat," ungkapnya.

Berikut rute yang akan dilewati peserta pawai takbir, Start awal di depan Edukits Batam Center, melewati flyover Laluan Madani, Simpang Indo Mobil, BCS Mall, Grand Mall, Simp. Martabak Har, Simp. Planet Holiday, Simp. Telkom Pelita, Simp. Kuda, Simp. BNI, Simp. Bundaran Madani, Simp. Iman Daun, dan Finish Masjid Agung. (EAG)




Share on Social Media