Batam, News, Ekonomi

Kondisi Tak Jadi Penghalang, Warga Binaan Rutan Ikut Berkurban Tahun Ini

Agung | Sabtu 10 Aug 2019 22:20 WIB | 177



Hewan Kurban. (Foto : Agung)


MATAKEPRI.COM, Batam - Pada hari raya kurban yang dirayakan pada 10 zulhijjah mendatang tidak mengurungkan semangat warga binaan di Rutan kelas IIA Barelang, yang memutuskan untuk menyalurkan hewan kurban pada Idul Adha.


Kondisi nya saat ini yang tengah menjadi warga binaan di Rutan kelas IIA Barelang, tetap membulatkan tekadnya untuk melakukan kurban pada tahun ini. Hal tersebut disampaikan oleh kepala keamanan arutan Kelas IIA Barelang, Heri Aguswanto pada Sabtu (10/8).


Heri menambah, pada hari raya qurban tahun ini ada sebanyak Lima ekor hewan dari Rutan kelas IIA Barelang yang akan dipotong.


"Dari lima ekor hewan kurban tersebut, ada 2 ekor sapi dan 3 ekor kambing yang siap di kurbankan pada Jul ada yang akan dilaksanakan pada esok hari," ucap nya.


Ada juga dari salah satu petugas yang menyalurkan hewan kurban nya di Rutan dan juga 1 Satu ekor hewan berasal dari pihak luar Rutan.


Para pengorban pun, tidak ada yang ingin disebutkan namanya. "Meraka tidak ingin di sebutkan namanya, bilang saja dari warga binaan," kata Heri, saat menerangkan kepada Matakepri.com.


Pemotongan hewan kurban di Rutan Kelas IIA Barelang akan di laksanakan setelah sholat idul Adha yang mana akan berlangsung di lapangan Rutan kelas IIA Barelang. (Agung.AM)



Berita Terkait

Tidak ada berita terkait