Batam, News, Hukum & Kriminal

Seluruh Pelaku Pengeroyokan Brimob Kepri, di Bekuk Satreskrim Polresta Barelang

| Minggu 11 Aug 2019 07:28 WIB | 5141

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri


Manik, diduga menjadi Pelaku pengeroyokan kepada seorang anggota Brimob Polda Kepri.


MATAKEPRI.COM, Batam - Pasca pengeroyokan yang terjadi kepada salah seorang anggota Brimob Polda Kepri pada Sabtu (10/8) kemarin, di Cafe Bintang Komplek Ruko Top 100 Blok H No.  2-3 KelurahanTembesi Kecamatan Sagulung-Kota Batam yang terjadi pukul jam 03.20 wib, akhirnya Satuan Reskim Polresta Barelang berhasil mengamankan kelompok Manik yang di duga melakukan pengeroyokan kepada Briptu Erik Adong Anggota Polri.


Kapolres Barelang Kombes Pol Hengki, Sabtu (10/8) mengatakan, kronologis kejadian berawal Sabtu (10/8) sekitar pukul 00.30 wib datang ke cafe bintang rombongan Napitulu PITUPULU.


Baginda Hutapea anggota Brimob beserta 4 rekan nya yang duduk dan memesan minuman beralkohol redlabel didampingi oleh pelayan cafe Puspita.



Baca Juga : Brimob Polda Kepri Jadi Korban Pengeroyok di Sebuah Cafe



"Tidak lama kemudian datang rombongan Tumbur Sihaloho,Manik beserta rombongan memesan minuman bir 2 kes. Kedua rombongan tamu tersebut saling joget joget. Pukul 03.20 wib rombongan Tumbur Sihaloho merasa kehilangan jam tangan sehingga menghidupkan lampu cafe dan memberhentikan musik," ujar Hengki.


Hengki menuturkan, karena lampu hidup dan musik mati kemudian tamu rombongan Napitulu merasa tidak senang sehingga terjadi cekcok mulut dari kedua rombongan tersebut dan terjadi keributan di dalam cafe hingga keluar cafe. 


"Terjadi keributan tersebut Baginda Hutapea anggota Brimob menghubungi Erik Adong anggota Brimob hingga akhirnya korban datang dan mencoba menenangkan peristiwa tersebut malah akhirnya Erik Ado dikeroyok oleh pelaku Manik dkk," imbuhnya.


Hengki menjelaskan, korban mengalami luka dibagian wajah dan kepala hingga akhirnya korban dibawa ke RSUD Embung Fatimah untuk mendapatkan perawatan medis," kata Hengki.


Manik beserta beberapa pelaku lainya hingga saat ini masih diamankan di Polresta Barelang untuk menjali pemeriksaan selanjutnya. (Agung.AM)



Share on Social Media