Batam, News

Dua Hewan Qurban Dari LAZNAS BSM di Potong Pada Awal waktu

Agung | Senin 12 Aug 2019 11:56 WIB | 253

Pemko Batam
Hari raya
Lebaran


Pemotongan hewan kurban di Kemenag kota Batam. (Foto : Agung)


MATAKEPRI.COM, Batam - Hewan dari Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) Bank Syariah Mandiri Cabang Batam Center kembali memberikan retribusinya ke Kantor Kemenag Kota Batam pada Idul Adha 1440 H tahun ini, Senin (12/8).


Terdapat dua hewan qurban yang di salurkan ke Kemenag kota Batam, yang mana ada Satu ekor sapi dan Satu ekor Kambing. Hal tersebut di sampaikan oleh branch manager Mandiri Syariah Batam center saat di temui dilokasi.


Pemotongan kedua hewan qurban yang berasal dari LAZNAS BSM tersebut di lakukan di awal waktu, sekitar pukul 09.00 wib di halaman belakang kantor Kemenag kota Batam.


"Untuk hewan qurban dari LAZNAS BSM Batam Center merupakan kegiatan Rutin tahunan, yang mana  pada tahun ini ada sebanyak Lima hewan qurban yang tersebar menjadi Tiga titik di Batam dan Satu titik di Tanjung Pinang," Ucap Anton Susilo setelah menyaksikan pemotongan hewan qurban.


Dua dari lima hewan Qurban milik LAZNAS BSM di salurkan ke kemenag Kota Batam, sementara tiga lainnya tersebar di Nongsa, Pulau Mubud Darat kecamatan Galang, dan Yang terkahir di Tanjung Pinang.


Pantauan di lokasi, Pemotongan hewan Qurban dari LAZNAS BSM berjalan dengan cepat dan aman, serta langsung di lanjutkan dengan pemotongan hewan qurban lainnya untuk mempercepat proses pemotongan hewan qurban di Kemenag kota Batam. (Agung.AM)