Batam, News, Ekonomi

Panel Surya Jadi SoLusi Utama, Atasi Pemadaman Listrik

| Selasa 13 Aug 2019 14:24 WIB | 2541



Pemasangan solar Panel.


MATAKEPRI.COM, Batam - Menghadapi situasi pemadaman listrik bergilir saat ini yang sering dilakukan,  yang terjadi merata di seluruh Batam, PT Nagari Santosa, Hadir untuk menjadi solusi utama penyelesaian persoalan Penerangan.


Calesta yang merupakan penyediaan solar Panel yang saat ini telah dipercaya beberapa  Mega properti di Batam, dan beberapa perusahaan industri, tentunya memiliki kualitas dan kuantitas yang baik dan tidak diragukan lagi.


pemasangan Panel solar oleh tim ahli yang berpengalaman. 


Dalam pemasangan Panel Surya ini, para pelanggan tentunya akan mendapatkan banyak keunggulan. Selain bisa menjadi solusi emergency, Surya panel ini juga bisa menghemat penggunaan KWH yang amat membengkak.


Sunaryo Tan salaku Direktur Utama PT Nagari Santosa mengatakan, untuk Panel Solar ini ada dua Jenis, yang pertama On grip yang bisa dipakai pada siang hari saat terdapat cahaya Matahari, dan Off Grip yang bisa di gunakan selama 24 jam.


"Untuk jenis Off grip ini terdapat  pemasangan aki yang berguna menyimpan daya yang di dapat pada siang hari, saat Panel Surya terkena cahaya. Sementara  untuk On grip tidak terdapat Aki, yang mana daya yang di dapat dari sinar matahari, langsung disalurkan saat itu juga," ucap Sunaryo.


Dengan harga yang terjangkau untuk paket Mini Home Solar, anda bisa menggunakan beberapa peralatan elektronik pada saa emergency, pengecasan Hp, lampu, kipas angin hingga menghidupkan Televisi.




Nagari Santosa juga mempunyai tenaga alhi untuk pemasangan panel solar tersebut. Dan keren nya, pemasangan panel solar pun dapat dilakukan dalam waktu singkat, lebih kurang sekitar satu hari.


"Untuk perangkat panel solar tersebut memiliki garansi 3 Tahun, yang mana papan solar nya sendiri pun mampu bertahan hingga 20 tahun lama nya," jelas Sunaryo.


Cukup dengan sekali pemasangan, anda akan menikmati banyak keuntungan dan bisa membuat anda menjadi lebih nyaman saat berada di rumah menikmati waktu terbaik bersama keluarga.


Jadi tunggu apalagi, segara pasang Panel Solar dari PT Nagari Santosa, yang telah terpercaya untuk kualitas nya.


Untuk pemesanan Calesan Panel Surya, bisa melalui website resmi nya di www.nagarisantosa.com atau melalui nomer telpon di (0778) 458417 dan Hp di nomor 0811-698-217. (Agung.AM)



Share on Social Media