Batam, News, Kepri

Gratis XL Prio Pass Selama Di Malaysia Dan Singapore Untuk Pelanggan Medan dan Batam

Egi | Kamis 15 Aug 2019 20:58 WIB | 1307

XL Axiata


Octavia Kurniawan saat Press Conference gratis XL Prio Pass selama di Malaysia dan Singapore (Foto:Egi)


MATAKEPRI.COM,BATAM-PT XL Axiata Tbk memberikan penawaran khusus bagi pelanggan pascabayar XL Prioritas yang memiliki KTP Kota Medan dan Batam. Penawaran ini gratis layanan XL Prio Pass selama di Malayasia dan Singapore. Kamis (15/8).

Selama ini Malaysia dan Singapore merupakan kunjungan yang sangat diminati warga Medan dan Batam, karena secara jarak memang relatif cukup dekat. Hal ini di ungkapkan oleh Octavia Kurniawan sebagai Chief Premium Segment Officer.


"XL Axiata bermaksud memberikan kenyamanan untuk pelanggan yang ingin menikmati layanan data jika ingin berliburan atau kegiatan bisnis di Negara Malaysia dan Singapore,"ucap Octavia Kurniawan.

"Untuk itu kami menawarkan layanan gratis XL Prio Pass agar kebutuhan komunikasi dan akses data selama disana bisa terpenuhi dengan maksimal,"sambungnya.

XL Prioritas menghadirkan gratis Prio XL Pass untuk pelanggan warga Medan dan Batam yang sering berkunjung ke Negara Malaysia dan Singapore.

"Pelanggan tidak perlu lagi untuk mengganti Kartu Sim Lokal atau mencari Wi-Fi karena pelanggan dapat menggunakan kuota data domestik untuk berkomunikasi dengan nyaman, khususnya menggunakan layanan data roaming,"ungkapnya.

Group Head XL Axiata West Region, Francky Rinaldo Pakpahan menambahkan "saat ini pelanggan XL Prioritas sangat berkembang di daerah Medan dan Batam.Program ini sangat membantu tanpa harus mengganti kartu.

"Program ini sebagai apresiasi bagi pelanggan baru maupun pelanggan setia XL Prioritas. Program ini juga sangat membantu bagi mereka yang suka melakukan perjalanan ke Luar Negeri Malaysia dan Singapore,"ucap Francky.

Paket Gold Rp.150.000/bulan mencakup kuota 20 GB di semua jaringan, 150 menit nelpon dan 150 sms ke operator lain. Tersedia juga paket Platinum kuota 30 GB, Diamond kuota 50 GB dan Ultima dengan kuota tanpa batas.

"Seluruh paket tersebut Unlimited nelpon dan Worry-Free sms ke sesama XL dan Axis selama 24 jam,"ucapnya kembali.

XL Prioritas juga mengedepankan kebutuhan pelanggan agar dapat mengakses jaringan yang diprioritaskan bila jaringan biasa sedang padat.

"Saat ini di Sumatera Utara dan Kepri terdapat 8000 BTS, termasuk di antaranya lebih dari 2400 BTS 4G yang siap melayani kebutuhan komunikasi pelanggan di Medan dan Batam,"tutupnya. (EAG)



Share on Social Media