Lingga

Polisi Sahabat Anak Satlantas Polres Lingga Datangi TK Aisyah

Nazili | Jumat 16 Aug 2019 13:52 WIB | 366




MATAKEPRI.COM, Lingga - Anggota Satlantas Polres Lingga yang dipimpin oleh Kanit Dikyasa Satlantas Polres Lingga Bripka Riki. M Azen beserta anggota lainnya mendatangi Taman Kanak (TK) Aisyah Dabo Singkep Kabupaten Lingga.


Kedatangan mereka dalam rangka kegiatan Polisi Sahabat Anak (Polsanak) Satlantas Polres Lingga.


Dalam kegiatan tersebut anak-anak TK diberikan arahan tentang pengenalan rambu - rambu lalulintas sejak usia dini.


Menurut Kasatlantas Polres Lingga AKP Emsas melalui Kanit Dikyasa Satlantas Polres Lingga Bripka Riki.M Azen mengatakan,  kegiatan Polsanak merupakan bagian dari upaya Satlantas Polres Lingga untuk memberikan arahan dan sosialisasi kepada anak-anak usia dini terhadap tugas kepolisian.


Terutama tugas Polantas dalam mensosialisasikan tertib berlalulintas, serta pengenalan rambu - rambu lalulintas kata Bripka Riki kepada Mata Kepri Com, Kamis malam (15/8/2019).


Kegiatan Polsanak  tersebut juga di lanjutkan dengan memberikan bendera Merah Putih kepada anak - anak TK Aisyah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74.


Harapan dengan adanya giat ini, anak TK dapat memahami rambu lalulintas sejak usia dini hingga dewasa nantinya, ini merupakan program satlantas untuk mendekatkan diri serta menjelaskan tugas dari kepolisian. (NAZILI)




Berita Terkait

Tidak ada berita terkait