Batam, News, Kepri

Ketua PWI Kepri Silaturahmi Dengan Warga Buana Regency

Egi | Minggu 18 Aug 2019 21:22 WIB | 761



(Istimewa)


MATAKEPRI.COM,BATAM-Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepri, Candra Ibrahim bersilaturrahmi dan memperingati HUT  Kemerdekaan RI KE-74 dengan warga RT 02 Buana Regency Batam Center.(18/8)

Candra hadir di tengah-tengah warga RT 02 Buana Regency  dalam rangka silaturahmi sekaligus memohon doa dukungan untuk maju di Pilwako Batam.

"Insya Allah, apabila saya mendapat dukungan dari warga, maka saya akan maju pada pemilihan walikota Batam pada 2020 mendatang,"ucap Candra.

Menurut Candra, seorang pemimpin tentu harus lebih memahami masyarakat level bawah, bukan untuk ke level atas. Tentu pemimpin harus mampu menciptakan lapangan kerja, kesehatan, pendidikan serta pembangunan untuk kepentingan masyarakat.

"Insya Allah, saya akan tetap memperhatikan dan mendengar apa yang menjadi keinginan bapak atau ibu, apabila tercapai apa yang saya iktiarkan sekarang ini,"ucapnya kembali.

Candra juga mengingatkan kepada warga agar berhati-hati dalam mengshare info atau bermedsos karena bisa berakibat fatal.

"Bapak atau ibu saat ini lagi banyaknya berita-berita hoax yang bisa menjadi fatal. Berhati-hatilah dalam bermedsos karena sekarang sudah ada UUITE," tutupnya.




Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait