International, News

Usai Tewaskan 2 Anak Kandungnya, Pria Di Thailand Tembak Diri Sendiri

| Senin 19 Aug 2019 18:44 WIB | 185



Seorang ayah di Thailand tega menembak dua anaknya yang masih balita (istimewa)


MATAKEPRI.COM, Bangkok - Seorang ayah di Thailand tega menembak dua anaknya yang masih balita, hingga menewaskan salah satunya. Pria ini kemudian mengakhiri nyawanya usai melakukan penembakan itu.

Seperti dilaporkan media lokal, The Nation dan dilansir The Star, Senin (19/8/2019), insiden mengenaskan ini terjadi di rumah keluarga ini di desa Ban Doi Kham, distrik Hod di Chiang Mai, Thailand bagian utara, pada Minggu (18/8) waktu setempat. 

Salah satu balita laki-laki yang berusia 3 tahun tewas akibat tembakan itu.

Sedangkan satu balita lainnya yang berusia di bawah 1 tahun 11 bulan, mengalami luka parah akibat tembakan ayahnya. Saat ini, si balita tengah menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Chiang Mai. Pihak rumah sakit menyebut balita itu dalam kondisi stabil.

Ayah kedua balita itu, yang diidentifikasi bernama Chatchawal Saeyang (27), tewas akibat tembakannya sendiri. 

Dituturkan Kepala Kepolisian Mae Hod, Kolonel Polisi Kamkaew Suyati, bahwa ayah kedua balita itu menjadi depresi setelah ditinggal istrinya yang menikah dengan pria lain. Sang istri pergi meninggalkan Chatchawal dan kedua anaknya begitu saja.

Hasil penyelidikan awal menunjukkan bahwa Chatchawal menembak kedua anak laki-lakinya dengan senapan shotgun, lalu dia menembak dirinya sendiri.

(***/detiknews)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait