Batam, News, Kepri

Kapolda Kepri Berharap Kapolresta Barelang Prasetyo Bisa Membuat Kota Batam Lebih Aman Dan Nyaman

Egi | Selasa 20 Aug 2019 12:18 WIB | 1647

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri


Polda Kepri pimpin Upacara Serah Terima Jabatan atau Sertijab Kapolresta Barelang(Foto:Egi)


MATAKEPRI.COM,BATAM-Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.I.K resmikan AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo sebagai Kapolresta  Barelang pagi tadi di Mapolresta Barelang pada hari Selasa (20/8).

Mantan Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolda Kepri atas didikannya dan ilmu yang diberikan kepada kami selama ini.

"Selama Kapolda Kepri memimpin, keadaan Kota Batam berjalan dengan aman dan nyaman. Dalam pimpinan beliau banyak pendidikan dan ilmu yang kita dapat,"ucap Hengki.

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.I.K menyampaikan terima kasih kepada Hengki atas pelayanannya selama ini. Ia juga mengingat atas penghargaan dan prestasi yang pernah ditorehkan oleh Hengki selama menjabat. 

"Selamat datang kepada AKBP Prasetyo di Batam, dan selamat jalan kepada Kombes Pol Hengki. Banyak prestasi yang dicapainya, semoga menjadi lebih baik di tempat yang baru,"ucap Andap usai upacara sertijab. 

Kepada Kapolresta baru, Kapolda Kepri menyampaikan bahwa sederhana saja memaknai tugas, yaitu mengimplementasikan perintah dari pimpinan.

"Tolong dilanjutkan, mari kita jaga Kota Batam termasuk juga sebagai pelopor baru, terima kasih juga atas kontribusi dalam upaya menjaga kamtibnas,"ucapnya kembali.

Kapolresta  Barelang AKBP Prasetyo mengatakan mohon dukungan untuk kerjasama yang baik. Saya mengajak, dan menghimbau untuk sama-sama tetap membina masyarakat Kota Batam untuk tidak terprovokasi.

"Dengan kejadian di luar sana, jadikan Kota Batam menjadi lebih baik dari kota-kota yang lain,ucap AKBP Prasetyo.

"Partisipasi aktif rekan-rekan untuk menjadikan Batam menjadi kota yang aman kondusif dan prestasi,"tutupnya(EAG)



Share on Social Media