Tanjungpinang, News

HUT Ke-73 Jalasenastri, Inilah Kegiatan Korcab IV DJA I

Juliadi | Jumat 23 Aug 2019 00:15 WIB | 4561

AD/AL/AU
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, Batam - Dalam rangka memperingati HUT Ke-73 Jalasenastri, Korcab IV DJA I menggelar beberapa kegiatan yang dilaksanakan di Tanjungpinang Kepulauan Riau, Kamis (22/8/2019).


Kegiatan tersebut diawali dengan upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makan Pahlawan Pusara Jalan Gatot Subroto Kp. Bulang Bukit Bestari Tanjungpinang. Kemudian berangkat dengan kegiatan lomba rias nasi tumpeng di Posyandu Sekar Melati Jl. Imam Bonjol Tanjungpinang ditutup dengan kegiatan panen raya ikan lele di Jl. Asia Afrika Gg. Karet Tanjungpinang. 


Pada sambutanya Ketua Korcab IV DJA I Ny. Ifa Arsyad Abdullah pada acara lomba merias nasi tumpeng mengatakan "perlombaan ini dilaksanakan dengan maksud, sebagai wujud dari salah satu upaya kita, untuk meningkatkan tali silahturahmi, sebagai alat untuk memperkokoh semangat kekeluargaan, dan kebersamaan antara orang besar Korcab IV DJA I", katanya 


Baca juga :

Kunjungan Pasis Dikreg Sesko TNI Ke Pulau Nipah Disambut Danposal

Untuk Mengetahui Wawasan Dan Mental, Panda Lantamal IV Laksanakan Tes MI Calon Prajurit TNI AL

Latihan Uji Terampil Glagaspur Kolat Koarmada I Resmi Ditutup Wadanlantamal IV

Selain itu disampaikan juga oleh Ketua Korcab IV DJA I “melalui rangkaian kegiatan ini, kita dapat prestasi, sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani, yang sangat berguna dalam menjalankan kegiatan sehari-hari”, imbuhnya


Ditempat yang berbeda, setelah kegitan merias nasi tumpeng, dilanjutkan dengankegiatan panen raya ikan lele hasil budi daya ikan lele binaan Potensi Maritim (Potmar) Lantamal IV.


Yang menarik dari kegiatan tersebut masyarakat tertarik ikut menyaksikan acara panen raya.ikan lele.


Hadir dalam kegiatan tersebut Pabanrenppuan Potmar Lantamal IV Letkol laut (KH) Drs. Hery Samudra, Paban Komsos dan Bakti TNI AL Letkol laut (KH) Harazi, MM Para Ketua Cabang Korcab IV DJA I dan Ibu-Ibu Jalasenastri Cabang IV DJA I. (***) 


Sumber: Kadispen Lantamal IV 



Share on Social Media