Batam, News

Pembangunan Koramil 01 /BT, Kedekatan Nyata Antara TNI Dengan Masyarakat

Juliadi | Jumat 23 Aug 2019 18:25 WIB | 5579

TNI/Polri


Dandim 0316 /Batam Letkol Inf Romel Jangga Wardana (Foto : Adi)


MATAKEPRI.COM, Batam - Markas Komando Rayon Militer (Makoramil) 01 / Batam Timur (BT) Komando Distrik Militer (Kodim) 0316 / Batam diresmikan oleh Panglima Komando Daerah Militer Militer (Pangdam) I / Bukit Barisan (BB) Walikota Jenderal (Mayjen) )) TNI Muhammad Sabrar Fadhilah, Jumat (23/8/2019) di Jalan Bunga Raya Nomor 29, Baloi Indah, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam.


Dandim 0316 / Batam, Letnan Kolonel (Letkol) Inf Romel Jangga Wardana, dalam sambutannya mengatakan bahwa semua kebahagiaan dan kebahagiaan untuk keluarga besar Kodim 0316 / Batam dapat digunakan untuk para Pejabat dalam peresmian Makoramil 01 / BT.


"Ini merupakan pengembangan 45 yang kami ciptakan, yaitu pembangunan Koramil 01 / BT. Yang berada di atas tanah 2,3 Hektar, kondisi awal yang sebelumnya tidak ada bangunan bertingkat yang dibangun di sebelah kanan pada saat membuka undangan sekalian. Oleh karena itu, berkat semangat apresiasi hangat kami, komandan Koramil 01 Batam Timur yaitu Kapten Hendri, "ungkap Romel.


Baca juga:

Pangdam I / BB Meresmikan Makoramil 01 / BT

Babinsa 01 Menjadi Pembina Upacara Dan Menerima Materi Wasbang Ke Sekolah Kartini II

Babinsa 16 Kelurahan Duriangkang, Melaksanakan Komsos Perumahan Pertama Hijau


Dikatakan Romel, bahwa kegiatan ini juga didukung oleh bantuan dari Pemerintah Kota (Pemko) Batam dari persetujuan pelebaran jalan yang akan menambah marwah Koranmil 01 / BT.


Selanjutnya Romel, membangun bangunan tersebut, juga telah selesai sekitar satu minggu yang lalu dan fasilitas di masih dalam proses yang disediakan agar aktivitas Koramil 01 / BT tersedia berjalan lancar.


"Semoga bapak Wali Kota dapat memberikan bantuan pengadaan fasilitas ini, pembangunan ini mewakili wujud nyata bagaimana menghubungkan TNI dengan masyarakat," ucap Dandim.  (Adi) 



Share on Social Media