Batam, News, Hukum & Kriminal

Kepolisian Akan Terus Kejar Pelaku Jambret, Melki : Untuk Para Pelaku Lebih Baik Menyerahkan Diri

| Jumat 23 Aug 2019 19:08 WIB | 3097

Hukum & Kriminal


Kanit Reskrim Polsek Batuaji, Iptu Melki Sihombing. (Foto : Agung)


MATAKEPRI.COM, Batuaji - Para pelaku jambret kembali beraksi di kawasan Batuaji. Kembali beraksi nya para pelaku jambret tersebut membuat masyarakat menjadi resah, dan merasa tidak aman saat akan bepergian sendirian.


Penjambretan yang belum lama terjadi menimpa seorang karyawan perusahaan di Muka Kuning, Wulan (43) menjadi korban penjambretan yang juga mengalami luka (bocor) di bagian kepalanya setelah dilakukan pemukulan oleh para pelaku jambret.


Atas kejadian tersebut dirinya harus kehilangan barang berharga yang berada di dalam tasnya beserta smartphone yang ia miliki.


Kanit Reskrim Polsek Batuaji, Iptu Melki Sihombing menyampaikan kepada keluarga akan terus melakukan penyelidikan kepada para pelaku penjambretan yang meresahkan masyarakat nya. Pelaku penjambretan yang juga melakukan kekerasan kepada korban tentunya tidak akan diberi ampun.


"Untuk para pelaku jambret sebaiknya menyerahkan diri. Jikaboun tidak demikian, kami akan terus memburu kalian sampai dapat," Ucap Melki, pada Jumat (23/8).


Pihaknya pun langsung melakukan pengumpulan data-data dan menyisir tempat kejadian, serta memintai keterangan para saksi, guna mendapatkan ciri-ciri para pelaku jambret tersebut.


Meskipun hingga kini pihaknya belum mengetahui keberadaan para pelaku jambret, atau pun belum bisa memastikan apakah mereka komplotan atau bagaimana, pihaknya akan terus melakukan pengumpulan data.


"kami juga akan terus melakukan pencocokan beberapa kejadian di tempat lain, apakah pelaku nya sama, dan yang tentunya akan mempermudah dalam proses penyelidikan," jelasnya.


"Kami akan melakukan penuntasan kasus tersebut, dan akan terus melakukan pengamanan demi terciptanya suasana yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Batuaji," Pungkasnya. (Agung.AM)



Share on Social Media