Batam, News, Kepri

Bank Mandiri Berikan Free Voucher, Diskon 20 Persen Fiestapoin Hingga Cicilan 0 Persen

Egi | Sabtu 24 Aug 2019 12:23 WIB | 2347



Karyawan Bank Mandiri berikan free voucher di Diamond Supermarket DC Mall


MATAKEPRI.COM,BATAM-Bank Mandiri memberikan free voucher di Diamond Supermarket DC Mall dan diskon 20 persen Fiestapoin diberbagai merchant hingga cicilan 0 %. Ini merupakan program kerjasama yang diadakan di bulan Kemerdekaan antara Bank Mandiri dengan Diamond Supermarket DC Mall. Sabtu (24/8).

Penawaran dan benefit khusus ini diberikan kepada nasabah Bank Mandiri yang terus 

senantiasa untuk bertransaksi menggunakan kartu kredit Bank Mandiri. 

Area Transaction Funding Manager Bank Mandiri Area Batam Feri Kurniawan mengatakan bahwa program ini rutin dilakukan di setiap event Kemerdekaan. Dijelaskan bahwa customer base kartu kredit Bank Mandiri mencapai 25 ribu, sedangkan kartu debit Bank Mandiri sebanyak 350 ribu yang ada di Kepri.

Untuk memfasilitasi dan memudahkan nasabah Bank Mandiri tersebut perlu diadakan program taktikal di salah satu merchant yakni di Diamond Supermarket DC Mall. Mekanisme program ini cukup mudah, apabila nasabah kartu kredit Bank Mandiri belanja diatas Rp 450 ribu maka mendapatkan free voucher belanja senilai Rp 17 ribu.

Menurut Feri di bulan kemerdekaan ini Bank Mandiri juga memberikan program diskon 20 persen dengan fiestapoin di berbagai merchant, misalnya untuk kategori groceries yakni supermarket sumber harapan, JC Supermarket, Bright dan Prosperity Star, Pinang Lestari Bintan, dan MM Victoria Group. 

"Sedangkan untuk Food & Beverages cardholder Bank Mandiri bisa menikmati 

diskon fiestapoin tersebut di Golden Prawn, Kopak Jaya 007, Kedai Kopi d’Sampan, d’Patros Café, Wey wey Seafood, Saung Sunda Sawargi, Love Seafood, d’Penyetz dan Bandoeng Resto," tambahnya.

Feri menambahkan apabila nasabah Bank Mandiri untuk cek poin bisa melalui electronic banking yakni dari mandiri online, sms banking, dan anjungan tunai mandiri (ATM). Sedangkan poin nasabah tersebut bisa didapatkan dari transaksi di merchant, pembayaran tagihan dan auto debet rekening, pembelian pulsa di aplikasi mandiri online, transfer rekening, dan top up e-wallet.

Selain itu merdeka deal tahun ini Bank Mandiri menghadirkan program cicilan 0 persen menggunakan kartu kredit Bank Mandiri. Program ini bisa diangsur hingga 12 bulan. Beberapa merchant anchor yang sudah kerjasama seperti Mitra 10, Ace Hardware, Informa, Toys Kingdom. Sedangkan merchant retail yang sudah ada kerjasama contohnya Hans Group (Kassimura, Furniture Batam, 

American Giant Mattras) untuk elektronik seperti CBR dan Electronic City. 

Sedangkan merchant lain yang sudah ada kerjasama power buy seperti Istana Ban DC Mall, Toko Bangunan Sumber Alam Batam Centre dan Lintas Buana Tour & Travel pasar Mitra Raya. Lebih dari 100 merchant Bank Mandiri potensial di Batam dan Tanjungpinang dengan berbagai kategori yang bisa diberikan program taktikal, program fiestapoin maupun program cicilan 0% persen.

"Harapannya di tahun 2019 ini merchant tersebut sudah ada bentuk kerjasama terkait program lokal yang tujuannya memudahkan nasabah Bank Mandiri menikmati program dan benefit dari Bank Mandiri,"tutup Feri (EAG)




Share on Social Media