Batam, News, Hukum & Kriminal

Mantap, Pelaku Jambret di Batuaji Telah Tertangkap Oleh Pihak Kepolisian

| Sabtu 24 Aug 2019 13:03 WIB | 2447

Polres/Ta dan Polsek
Hukum & Kriminal


Ilustrasi jambret yang diringkus


MATAKEPRI.COM, Batam - Pelaku jambret yang beraksi dengan kekerasan di Batuaji yang memukul kepala korban hingga terluka, akhirnya dapat di ditangkap oleh Tim Macan Polresta Barelang, pada Sabtu(24/8) sekitar waktu 00.30 wib.


Dikutip dari salah satu media online di Batam, Kedua pelaku dapat ditangkap didua lokasi yang berbeda. Satu pelaku bernama Ongki Alexander Sirait (22) ditangkap di area Batuaji danharus mendapat hadiah timah panas di kedua kakinya karena mencoba melawan saat dilakukan penangkapan.



Sementara satu pelaku Lainnya berisinial RNA, yang baru berusia 15 tahun, ditangkap tanpa perlawanan di rumahnya yang berlokasi di kavling lama, setelah dilakukan pengembangan atas informasi Ongki.


Kasat Reskrim Polresta Barelang, AKP Andri Kurniawan mengatakan, keberhasilan pengungkapan kasus ini, semua berkat kerja sama tim. Dan saat ini, kedua pelaku sudah diamankan di Mapolresta Barelang untuk pemeriksaan lebih lanjut.


"pelaku yang kita amankan merupakan pelaku jambret dengan kekerasan pada Rabu kemarin di Batuaji yang menyebabkan luka di bagian kepala korban," ujar Andri.



Pemeriksaan akan terus dilakukan kepada kedua pelaku. "Hal itu untuk mengungkapkan dimana saja kedua pelaku pernah beraksi," Tandasnya. (AM)



Share on Social Media