Batam, News, Kepri

Video Penikaman Di Mega Mall Ternyata Hoax, Terbukti Dengan Perbedaan Keramik Dan Plafon

Egi | Senin 26 Aug 2019 20:41 WIB | 2545

Hukum & Kriminal
MEDSOS


Istimewa


MATAKEPRI.COM,BATAM-Unit Intelkam Polsek Batam Kota telah melakukan Pulbaket ke pihak Mega Mall perihal beredarnya rekaman video penikaman di media sosial yang membuat geger warga Batam, Senin (26/8)


Kapolsek Batam Kota AKP Ricky Firmansyah SH.SIK.MH mengatakan bahwa rekaman video penikaman di Mega Mall yang tersebar luas sekitar pukul 11.00 wib itu adalah Hoax.

"Bahwasanya Video yang beredar di Medsos tersebut tidak terjadi di Mega mall Batam Center dan tidak ada kejadian seperti yang terlihat dalam rekaman,"ucap Kapolsek Batam Kota.

"Dilihat dari Struktur Bangunan, tidak sama dengan yang ada di Mega mall Batam Center, hal tersebut dapat dilihat dari toko, keramik dan Plafon serta interior dalam lainnya,"sambungnya.

Dilihat dari isi rekaman video tersebut, seorang pria menyebutkan bahwa kejadian penusukan terjadi di Mega Mall. Namun Mega Mall daerah mana tidak ada didalam rekaman video tersebut.

"Dapat diinformasikan bahwa nama Mega mall bukan hanya ada di Batam saja, melainkan ada di beberapa kota besar di Indonesia seperti di Jakarta dan Manado,"ungkapnya.

Dari pantauan wartawan matakepri.com, pengunjung di Mega Mall Batam Center sampai saat ini terlihat sangat ramai berdatangan.(EAG)



Share on Social Media