Batam, News, Hiburan, Ekonomi

Malam Minggu Bingung ? KBC Aja, Ada Malam Kemerdekaan dan Juga Bertabur Doorprize

| Kamis 29 Aug 2019 19:20 WIB | 2849



Malam kemerdekaan di panggung KBC Batam Center.


MATAKEPRI.COM, Batam - Masih dalam suasana kemerdekaan NKRI ke 74, panggung King Business Center (KBC) Batam Center kembali mengadakan kegiatan untuk meramaikan malam minggu para Brosis di Kota Batam.


Dengan kembali menggelar Mini konser bertema 'On Fire independence day' manajemen kbc juga akan membagikan door prize menarik bagi para pengunjung yang hadir dan mengikuti games seru pada malam tersebut.


Simon selaku Manager Event promotion Dcrown KBC Batam Center mengatakan hal tersebut merupakan rangkaian kegiatan bulanan yang bertepatan dengan HUT kemerdekaan NKRI ke 74.


Dalam mini konser tersebut juga akan menghadirkan para talent muda dan berbakat kota Batam, dan juga akan ada beberapa performance dari band lokal Batam.


"Nanti juga akan ada drumband dari para Siswa SD serta akan ada karnaval yang belum pernah di hadirkan sebelumnya," Ucap Simon.


Untuk peserta karnaval, akan diisi langsung oleh Asosiasi Karnaval Indonesia (AKRI) DPD provinsi kepulauan Riau.


Tidak hanya itu, pihak manajemen KBC juga telah mempersiapkan berbagai lomba yang akan membuat suasana malam menjadi lebih seru, serta telah menyiapkan berbagai door prize menarik.


"Tidak ada ada biaya masuk, dan juga para pengunjung berkesempat mendapatkan hadiah menarik, tentunya hanya ada di KBC Batam Center," Ucap Simon Berpromosi.


Jadi tunggu apalagi, segera persiapkan malam Minggu anda bersama teman dan juga orang tersayang untuk bisa mendapatkan malam yang bahagia, seru dan juga asik, tentunya hanya ada di Panggung KBC Batam Center. (AM)




Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait