Batam, News, Kepri

Ada 800 Peserta Yang Ikut Meriahkan Gebyar HUT RI KE-74 Kelurahan Sungai Jodoh

Egi | Minggu 01 Sep 2019 20:45 WIB | 1972

Bupati/Wakil Bupati
Kemerdekaan


Foto bersama panitia kegiatan HUT RI KE-74 Kel. Sungai Jodoh Kec. Batu Ampar (Foto:Egi)


MATAKEPRI.COM,BATAM-Kelurahan Sungai Jodoh Kecamatan Batu Ampar meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI KE-74 dengan kegiatan jalan santai bersama dan beberapa perlombaan yang sudah disiapkan oleh panitia pada hari minggu (1/9).

Kegiatan ini diawali dengan jalan santai bersama, setelah itu panjat pinang, memasukan paku dalam botol, lomba makan kerupuk, dan tarik tambang. Panitia juga mempersiapkan hadiah yang menarik untuk dibawa pulang. Hal ini disampaikan oleh Ketua Panitia Gebyar HUT RI Kelurahan Sungai Jodoh Suroyo saat di Lapangan Sumber Agung Batam.

"Selain jalan santai berhadiah peserta juga bisa mengikuti perlombaan yang disiapkan oleh panitia, banyak doorprize menarik khusus untuk masyarakat yang beruntung, ada kipas angin, jam dinding, Blender, dispenser dan ada juga piala tropi,"ucap Suroyo.

Panitia acara mempersiapkan semua ini dalam 3 hari. Hasil kerja keras panitia membuahkan hasil dengan adanya peserta yang ikut sekitar 800 peserta meramaikan Gebyar HUT RI KE-74. Peserta juga mendapatkan kupon berhadiah yang dibagikan oleh panitia. 

"Kita sebagai panitia mempersiapkan semua ini dalam waktu tiga hari saja untuk mensukseskan kegiatan ini. Hari ini ada 800 peserta yang ikut. Panitia membagi menjadi 8 kelompok dengan 35 orang per kelompok, dan nanti peserta bagi yang beruntung akan mendapatkan hadiah sesuai kupon yang dibagikan,"ungkapnya.

Suroyo juga menyebutkan, bahwa dalam kegiatan tersebut kita butuh kekompakan dan persatuan kita bersama sehingga terjalin tali silaturahmi antara kita perangkat RT dan RW dengan masyarakat.

"Acara ini juga di bantu oleh perangkat RT dan RW Kelurahan Sungai Jodoh. Dengan adanya acara ini bisa terjalin tali silaturrahmi. Acara ini dipersiapkan dari kita untuk kita semua,"tururnya.

Sementara itu, Lurah Sungai Jodoh Ulik Mulyawan,SE mengapresiasi atas pelaksanaan Gebyar HUT RI KE-74. Karena kegiatan ini murni untuk masyarakat. Semoga kegiatan tahun depan lebih meriah lagi.

"Sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses atas terlaksananya acara gebyar HUT RI KE-74 tahun 2019 Kelurahan Sungai Jodoh. Semoga tahun depan akan dibikin lebih meriah lagi,"ucap Lurah Sungai Jodoh.

Semarak HUT RI yang ke 74 ini, merupakan bentuk rasa kecintaan kita terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang mana dengan melibatkan seluruh unsur perangkat Rukun Tetangga (RT) dan Rukun warga (RW) tingkat Kelurahan Sungai Jodoh.(EAG)




Share on Social Media