Batam, News

Inilah Tujuan OPD Pemrov Sulteng Berkunjung Ke Batam

Juliadi | Rabu 04 Sep 2019 19:59 WIB | 2381

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah


Kunjungan Pemrov Sulteng ke Pemko Batam (Foto : Adi)


MATAKEPRI.COM, Batam - Sekitar 200 staf dan tenaga Informasi Teknologi (IT) dari berbagai organisasi perangkat daerah (OPD) Pemerintah Provinsi (Pemrov) Sulawesi Tengah (Sulteng) berkunjung ke Batam untuk mengembangkan wawasan tentang transaksi non tunai, Rabu (4/9/2019) di Gedung Pemerintah Kota (Pemko) Batam, Jalan Engku Putri Batam, Batam Center.


Dalam kunjungan ini, langsung dipimpin Wakil Gubernur Sulteng, Rusli Baco Daeng Pallabi, beserta rombongan tenaga operator IT pengelolaan keuangan.


Dikatakan Rusli, Pemrov Sulteng juga ingin maju sejajar dengan provinsi lainnya di bagian timur. Melalui kunjungan ini ia berharap ada perubahan terutama dalam penerapan transaksi non tunai di Pemrov Sulteng.


Rusli, juga sangat mengapresiasi pengelolaan anggaran melalui transaksi non tunai yang ada di Pemko Batam. Karena sudah diterapkan di seluruh OPD.


Menurut Rusli, Kota Batam merupakan salah satu daerah percontohan dalam pelaksanaan non tunai. Tujuan ia beserta rombongan datang ke Kota Batam untuk belajar dengan lebih transparansi dalam pengelolaan keuangan daerah. (Adi) 



Share on Social Media