Tanjungpinang, News

Dandenma Lantamal IV Lepas Satu Personel Yang Purna Tugas

Juliadi | Kamis 05 Sep 2019 19:05 WIB | 4417

AD/AL/AU
TNI/Polri
KONI/KORMI


Istimewah


MATAKEPRI.COM, Tanjungpinang – Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Lantamal IV Letkol (P) Ahmad Fahrudin, S.T.,M.Tr.Hanla., melepas satu personel yang mengakhiri masa Purna Tugas dalam satu acara pelepasan di Aula Denma Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam, Tanjungpinang Kepulauan Riau, Kamis (5/9/2019).


Satu orang yang berpartisipasi di masa depan Tugas Lengkap dari dinas Militer TNI AL Kopka Mus Agus Muladi adalah mantan anggota Satuan Musik (Satsik) Lantamal IV.


Dandenma Lantamal IV menjelaskan tentang "acara Purna Tugas ini, pada hakekatnya merupakan acara acara, yang diselenggarakan untuk memberikan penghargaan yang tulus dan menghargai rasa hormat yang setinggi-tinggi, dari segenap keluarga besar TNI AL, bagi para prajurit yang melakukan tugas lengkap pengabdiannya" jelasnya


Pada sambutannya Dandenma Lantamal IV menyampaikan ucapan terima kasih yang sedalam-ditugaskan, untuk Kopka Mus Agus Muladi bergabung dengan Ny. Agus Muladi, yang telah setia mendampingi tugas suami dalam mengabdikan dirinya di lingkungan TNI AL, khususnya di Denma Lantamal IV.


“Lebih lanjut menjawab demikian,“ seorang prajurit dapat memperoleh pensiun, namun sebagai pejuang tidak akan pernah memperoleh pensiun dalam mengabdikan dirinya, bagi kepentingan Bangsa dan Negara ”, tegasnya.


Diakhir sambutannya, Letkol Fahrudin memulai “selamat jalan, selamat kembali kembali ke masyarakat, dan selamat kembali berjuang untuk kepentingan Bangsa dan Negara”, pungkasnya.


Setelah acara penghormatan, mengundang diberikan Cinderamata kemudian disambut dengan acara ramah tamah, lalu kegiatan diakhiri dengan perpisahan, yang merupakan bagian dari tradisi pelepasan Purna Tugas prajurit.


Turut hadir dalam acara tersebut Palaksa Denma Lantamal IV Walikota Marinir Waluyo, Pgs Pasops Denma Lantamal IV Kapten Laut (P) Kusrahadi Nugroho, Kaur BMN Sminlog Denma Kapten Laut (S / W) Herawati A, S.Sos, Paur Bekca Denma Letda Laut ( T) Heri Santoso, A.Md, Pajasrek Denma Lantamal IV Letda Laut (KH) Yogi dan prajurit dan Pns Denam Lantamal IV.


Sumber: Kadispen Lantamal IV 



Share on Social Media