Batam, News, Pendidikan

Ditjen Perhubungan Laut Gelar Kegiatan Perhubungan Mengajar Kepada Para Siswa Se-Kota Batam

Juliadi | Kamis 05 Sep 2019 21:30 WIB | 4205

Presiden RI/Wakil Presiden RI


Irjen Kementerian Perhubungan DR. Wahyu satrio utomo, saat dikonfirmasi awak media (Foto : Adi)


MATAKEPRI.COM, Batam - Dalam rangka Hari Perhubungan Nasional pada Selasa (17/9/2019) mendatang Direktorat Jenderal (Ditjen) Perhubungan laut menggelar kegiatan Perhubungan Mengajar untuk Siswa / Siswi kota Batam, di Hotel Pasific Kamis (5/9/2019) Jalan Duyung sei Jodoh, Kelurahan Sungai Jodoh, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau.


Dalam kegiatan tersebut, turut hadir narasumber dari Sekretaris Inspektur Jenderal (Irjen) perhubungan laut Arif Toha, Irjen Kementerian Perhubungan, DR.Wahyu Satrio Utomo, Kapusbang SDM direktorat Jendral perhubungan laut, Kapten Ferry Akbar yang diikuti 30 SMAN / SMK se-Batam



Dikatakan DR.Wahyu Satrio Utomo, kegiatan ini sangat penting bagi generasi milenial untuk menyalurkan ilmu pengetahuan tentang dunia perhubungan di Indonesia.



Ia mengundang seluruh siswa-siswi yang ada dikota Batam untuk diberikan penjelasan tentang akrab profesi yang bekerja di sektor transportasi. Dan ia ingin para siswa ini, untuk keselamatan itu sangat penting dan mereka juga harus bisa sebagai pelopor keselamatan transportasi ini.



Ia berharap dengan adanya kegiatan ini, para siswa ini, memiliki semangat untuk menempah diri mereka sendiri. Dalam. Kegiatan ini juga terkait keselamatan transportasi, terkait dengan program peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) yang dicanangkan Presiden Joko Widodo. (Adi) 



Share on Social Media