Batam, News

Danlantamal IV Hadir Upacara Sertijab 3 Dandim Wilayah Korem 033 / WP

Juliadi | Sabtu 07 Sep 2019 21:52 WIB | 4046

AD/AL/AU



MATAKEPRI.COM, Batam - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama. Kepulauan Riau Sabtu (7/9/2019). 


Tiga jabatan Dandim yang diserahterimakan adalah Dandim 0315 / Bintan, Dandim 0316 / Batam dan Dandim 0317 / Tanjung Balai Karimun.


Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Resort Militer (Danrem) 033 / Wira Pratama Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos., Melaui upacara resmi yang sedang berjalan dengan hitmad.


Selain upacara tersebut, ditempat yang sama, diresmikan validasi organisasi Kodim 0316 / Bintan, dari tipe B menjadi tipe A, yang dipindahkan dipimpin oleh Perwira Menegah (Pamen) berpangkat Kolonel.


Dalam amanatnya, Danrem 033 / WP disampaikan, "alih tugas dan jabatan ini diharapkan dapat membawa perubahan suasana yang lebih segar, dengan kemudahan dan kreativitas baru dalam pembinaan unit", imbuhnya


Juga ditanyakan “kinerja organisasi menjadi lebih efektif dan efisien, juga berhasil dalam pelaksanaan tugas guna mendukung tugas pokok Korem 033 / WP Kodam I / BB” ungkanya


Brigjen Gabriel Lema ucapkan “terima kasih dan penghargaan kepada para pejabat lama Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa akan diundang sebagai Waaster Divif I Kostrad dan Letkol INF Romel Jangga Wardana, SE, MI, POL., Dengan bantuan baru sebagai Waasren Danjen Kopasus dan Letkol Arm Rizal Analdie, SH, MM, jabatan baru sebagai Kasmen Armed-2/1 Kostrad ”, ucapnya


Tak lupa juga ucappan "selamat datang ke para pejabat baru dan minta tolong jalankan tugasnya yang baru dengan persetujuan", pungkasnya.


Sebagai informasi Dandim 0315 / BTN dari Letkol INF I Gusti Bagus Putu Wijangsa, untuk Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, Dandim 0316 / BTM dari Letkol Inf Romel Jangga Wardana, SE, MI, POL, dan Letkol INF Ahmad Daud Harahap serta Dandim 0317 / TBK dari Letkol Arm Rizal Analdie, SH., MM, untuk Letkol INF Denny, SIP (Adi) 



Share on Social Media