News, Lingga

Lomba Burung Dan Bazar Di Gelar Lanal Dabo Singkep

Juliadi | Selasa 10 Sep 2019 09:03 WIB | 4994

AD/AL/AU
TNI/Polri


Istimewah


MATAKEPRI.COM, Dabo Singkep - Dalam rangka memperingati HUT Ke-74 TNI Angkatan Laut tanggal 10  September 2019 ,  Lanal Dabo Singkep  mengadakan Lomba  Burung Berkicau serta Bazar pasar murah yang digelar saat car free day pada  hari Minggu (8/9/2019).


Acara yang digabungkan dengan KMDS (Kicau Mania Dabo Singkep) dan pinjaman ekonomi di Dabo Singkep ini sekaligus untuk memperingati hari jadinya Lanal Dabo Singkep ke 27 pada 23 September 2019 mendatang.


Sebelumnya, Lanal Dabo Singkep juga telah mengadakan bakti sosial sunatan massal, pengobatan gratis serta lomba mewarnai dan karya tulis.


Danlanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Arif Rahman, ST, M.Tr.Hanla. disampaikan sesuai rencana kegiatan ini untuk mendekatkan Pasukan TNI Angkatan Laut, sesuai dengan tema HUT TNI AL tahun ini.


"Bersama rakyat TNI Angkatan Laut Siap Membangun SDM Unggul, Fondasi Indonesia Maju," jelas Letkol Laut (P) Arif Rahman saat membuka lomba kicau burung ini.


Pada lomba Kicau Mania kali ini dipertandingkan 19 fase, dengan 4 kelas yaitu Kelas Danlanal DBS, Kelas Lanal DBS, Kelas Benteng Laot Perkasa dan Kelas Ronggolawe. 


Lomba ini tidak hanya diikuti oleh pecinta burung dari kab. Lingga, diberikan juga peserta dari Batam dan Tanjungpinang.


Sedangkan bazaar, Lanal Dabo Singkep   menyediakan   bahan   kebutuhan   pokok berupa sembako dengan harga yang lebih murah dari harga pasaran, diantaranya beras,gula dan minyak goreng. Bazaar murah ini ditujukan untuk masyarakat ekonomi lemah. (***)


Sumber : Kadispen Lantamal IV 



Share on Social Media