Tanjungpinang, News

Kasiter Korem 033 / WP Buka Kegiatan Komsos Kreatif

Juliadi | Kamis 12 Sep 2019 16:07 WIB | 4198

TNI/Polri
Siswa/Mahasiswa


Istimewah


MATAKEPRI.COM, Tanjungpinang - Kasiter Korem 033 / WP Kolonel Inf Persada Alam, buka kegiatan Komsos Kreatif lomba melukis, lomba pembuatan karikatur lambang negara dan lomba nasional di GSG Makorem 033 / WP Jalan Sei Timun Senggarang, Kamis (12/9/2019) . 


Dalam kebanyak 110 pelajar tingkat SMP dan SMA sederajat diikuti perlombaan melukis dan pembuatan karikatur memahami HUT ke 74 TNI tahun 2019. Lomba melukis dan pembuatan karikatur ini bertemakan “Kemanunggalan TNI-Rakyat”.


Ketua panitia pelaksana kegiatan Walikota Inf Sifahutar, disaat yang sama mengadakan kegiatan perlombaan ini diikuti 110 pelajar se-Kota Tanjungpinang dan Kabupaten  Bintan. 


Sementara itu dalam sambutannya Kasiter Korem 033 / WP menyambut, ucapkan terima kasih atas keikutsertaan seluruh peserta, sebelum sampai di korem sudah dilaksanakan sebelumnya di kabupaten dan Kota. 


Lanjutkan kegiatan ini merupakan bagian dan tugas utama Korem 033 / WP bersama jajaran Kodim dalam pembinaan teritorial untuk menggugah dan menumbuhkan kembali semangat nilai-nilai kebangsaan, semangat nasionalisme dan semangat cinta tanah Air untuk Segenap 


Ditambahkannya, diadakan kegiatan komsos kreatif, dapat meningkatkan rasa cinta tanah, wawasan kebangsaan dan kesadaran berbangsa dan bernegara serta mereka bertemu antar sekolah, bisa memfasilitasi dan bertukar pikiran, serta momentum meningkatkan tentara yang dikenal dan dekat dengan masyarakat serta generasi muda. 


Dalam acara tersebut juga turut hadir Kadisdik Kota Tanjungpinang, Kasi Korem, Kabalak, Kepala sekolah, perwakilan Siswa / i SMA, SMP sederajat sewilayah Bintan dan Kota Tanjungpinang. (***) 


Sumber: Panrem 033 / WP 



Share on Social Media