Otomotif, Batam, News, Advetorial, Ekonomi

Lukiskan Senyuman di Wajah Anak Panti, Full Fairing Batam Berbagai Rezeki

| Minggu 15 Sep 2019 22:47 WIB | 4711



Para riders yang berkunjung dalam kegiatan Baksos ke panti asuhan Yaa Bunayya, di area Jembatan 4 kecamatan, Kel Rempang


MATAKEPRI.COM, Batam - Berbagai kegiatan  Bakti sosial yang menjadi kegiatan Rutin Tahunan dari Comunitas Full Fairing Batam, kembali menggelar bakti sosial Yang mana pada kesempatan kali ini, Minggu (15/9) berlangsung di dua panti asuhan di kawasan jembatan 4 Barelang, antara lain panti asuhan Ya Bunayya dan panti asuhan Anak Sholeh.


Meskipun Kagiatan Baksos ini telah menjadi agenda rutin tahunan, Namun, ada harapan dan tujuan dari para anggota Full Fairing Batam setelah kegiatan ini berlangsung.


penyerahan bantuan di panti Asuhan Yaa Bunayya, yang di terima oleh Ustadz Bro. (Foto : Agung)


Ketua umum Full Fairing Batam menyampaikan bahwa berbagai kegiatan baik Bakti sosial dan keanggotaan lainnya  telah di rancang secara baik untuk menjaga kekompakan dan kesolidan para member.


"Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan kasih sayang kami sebagai Raider kepada para adik-adik yang saat ini berada dipanti asuhan," Ucap Devan saat berada di panti asuhan Ya Bunayya yang berlokasi di pulau Rempang jembatan 4.


Baca juga : Rolling City Dari WTB Awali Anniversary Fullfairing Batam


Tentunya para adik-adik yang saat ini berada di panti asuhan, kurang begitu mendapatkan kasih sayang dari orang tuanya. "Kami pun berharap, dengan kehadiran para Raider Full Fairing Batam pada sore hari ini, bisa membuat senyuman bahagia di wajah para adik-adik kita," Harap nya.




Willy selaku penasehat Full Fairing Batam mengungkapkan bahwa baksos yang di lakukan di dua panti asuhan sekaligus pada hari ini, merupakan bentuk dari silaturahmi dari Full Fairing Batam kepada para adik-adik di panti asuhan.


Dan dengan ini juga kami berharap bisa menjadi contoh baik bagi para bikers yang ada di Batam dan lebih luas nya seluruh Indonesia.


"Hal ini tentunya kami lakukan dengan ikhlas dan juga ingin mengajak para Bikers untuk bisa selalu berbagi keceriaan, meski dalam lingkup ruang yang terbatas," Imbuhnya.


Kepala panti asuhan Ya Bunayya, ustadz Bro yang menyambut baik dan ramah para Bikers Full Fairing Batam, menyampaikan rasa terima kasih, dan juga mengatakan dalam sambutannya agar para Riders Batam bisa menjadi Riders yang berada di satu jalan yang baik dan bisa membuat Comunitas menjadi wadah berbagai kegiatan Positif.


pasca penyerahan bantuan di panti Asuhan Anak Sholeh. (Foto : Agung)


"Semoga berbagai kegiatan positif seperti ini bisa menjadikan Club dan Comunitas motor memiliki image yang baik dari para Masyarakat luas," Kata Ustadz Bro.


Terlepas dari itu, Penasehat Full Fairing Batam, Willy menyampaikan di usia yang ke Tiga tahun nya ini, kini Full Fairing Batam telah beranggotakan 37 riders yang terus membangun kekompakan dan kesolidan dengan terus mengadakan berbagai kegiatan positif lainnya.


"Kami tetap yakin dan berkomitmen, bukan berapa banyak jumlah kami, tapi membuat rasa solidaritas yang tinggi serta saling menghargai yang kami utamakan," Tegas Willy.


Para riders Full Fairing Batam juga mengajak kepada para masyarakat yang mempunyai kelebihan rezeki yang akan menyumbangkan ke panti asuhan, di panti asuhan Yaa Bunayya di no. rek (BNI) 6667779595 dan di panti asuhan Anak Sholeh di no. Rek (Mandiri) 109.00135.1193 a/n Yayasan Zayadatul Ilmin Naafi.


para riders yang tengah berfoto bersama dengan anak panti asuhan Anak Sholeh. (Foto : Agung)


Satu kata semangat dari para Raider Full Fairing Batam 'Together We Are Strong'. (AM)



Share on Social Media